Alexis Sanchez Belum Memastikan Masa Depannya di Arsenal

Jakarta - Sepakbola Inggris

Alexis Sanchez Belum Memastikan Masa Depannya di Arsenal

LONDON –Kelanjutan Alexis Sanchez bersama Arsenal dimasa depan kini makin kencang dispekulasikan. Pasalnya sang winger asal Cile tersebut hingga kini masih belum membubuhkan tandatangannya untuk memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium yang disodorkan pihak manajemen The Gunners.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal yang akan habis pada musim panas 2018, membuat dirinya semakin kencang dispekulasikan akan meninggalkan Emirates Stadium. Dengan situasi tersebut semakin menegaskan jika Sanchez mempunyai keinginan hengkang dari klub London tersebut dimusim panas 2017 mendatang.

Kondisi yang terjadi di Arsenal saat ini semakin keruh oleh pernyataan salah satu legenda The Gunners, Robert Pires yang mengatakan bahwa Sanchez belum memastikan masa depannya dan tak tahu apa yang akan terjadi.

“Saya bertanya kepada Alexis pekan lalu terkait perpanjangan kontraknya. Ia berkata bahwa ia tidak tahu, bahwa ia hanya ingin bermain. Ia tak tahu apa yang akan terjadi, ia hanya ingin bermain dan menikmatinya,” papar Pires, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (25/1/2017).

“Yang kami inginkan adalah Alexis bertahan di Arsenal. Saya berharap ia memperpanjang kontraknya karena ia adalah pemain luar biasa, mesin dari sebuah mobil. Saya harap ia bertahan selamanya,” tutup pria Prancis tersebut.

JF/Kod

Related

Sepakbola 5783702520729451423

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item