Menjelang Pemberangkatan Penugasan Ke Papua, Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Arahan Komandan

Jakarta -Menjelang Pemberangkatan Penugasan Ke Papua, Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Arahan Komandan. Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Erwin Agung T.W.A, S.T. memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit), bertempat di Aula Djarot Mayonif Para Raider 503 Kostrad. Pengarahan tersebut diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503 Kostrad, Rabu (18/01).

Mengawali arahannya, Komandan Batalyon mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah memberikan dukungan penuh kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika kedinasan yang semakin komplek. Selain itu Erwin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua Persit dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.


Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu sarana untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus wujud tanggung jawab dan kepedulian pimpinan kepada anggota, khususnya bagi istri dan keluarga prajurit. Terlebih mereka akan ditinggal suami untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG di Merauke, Papua.

Pada acara tersebut seluruh ibu-ibu Persit juga menyanyikan Mars Persit Kartika Candra Kirana, dimana dalam lagu itu disebutkan bahwa Persit adalah bersaudara yang bertugas mendukung suami ke medan tugas.

Mayor Inf Erwin Agung T.W.A, S.T. menyampaikan, “Selama ditinggal penugasan ke Papua, ibu-ibu diharapkan tetap menjaga nama baik Satuan, menjaga sikap, kehormatan diri dan keluarga, agar dapat mendidik anak dengan baik walaupun tanpa didampingi suami selama beberapa waktu kedepan. Selain itu, tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan selalu berdo’a”, ujarnya.


 

Related

TNI 4725372472114372368

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item