PENYANYI DANGDUT LIA EMILIA BANTU KORBAN BENCANA

Jakarta -PENYANYI DANGDUT LIA EMILIA BANTU KORBAN BENCANA. Penyanyi dangdut Lia Emilia bersama musisi dangdut lainya bantu korban bencana gempa di Pidie Aceh.selain menyisihkan sedikit rezekinya Lia pun ikut memeriahkan suasana dengan membawakan single terbarunya "Gonjang ganjing" karya Ageng kiwi.

Wanita kelahiran Malang yang masih terlihat cantik ini menganggap acara penggalangan dana adalah bentuk kepedulian sesama.dirinya sebagai penyanyi merasa tergerak untuk membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah.dalam hal ini Lia Emilia bersama musisi lain kerap melakukan acara serupa bahkan menyantuni juga yatim dan dhuafa. "Aku merasa terenyuh dan sedih melihat saudara sebangsa yang tertimpa musibah". begitu katanya.


Acara Artis dan musisi dangdut peduli Aceh ini selain Lia Emilia juga terlihat beberapa penyanyi senior seperti Ayu Azhari,Mega mustika,Tessa Mariska,Ayu Gemulai,Gaul,dll.Kawasan Grand Mall dikota Bekasi dipilih sebagai lokasi acara.selain para artis dan musisi dangdut.acara juga dimeriahkan atraksi sulap oleh pakde Prapto.

Pihak panitia sendiri dalam hal ini melaporkan hasil Pengalangan dana sebesar 5,5jt dan rencananya akan segera disalurkan.daniel Bond sebagai pelaksana mengatakan.acara ini timbul dari ide beberapa musisi yang terpanggil untuk menyisihkan sedikit rezekinya. Angga.P

Related

Berita Foto 5752467475674891714

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item