POMAL GRLAR PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Jakarta -POMAL GRLAR PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA. Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) bekerjasama dengan BNK Jakarta Utara gelar penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda di Jakarta Utara.

Kegiatan yang dikhususkan dilingkungan sekolah ini dihadiri oleh Danpuspomal yang di wakili oleh Wadanpuspomal Kolonel Laut (PM) Zulkifli Mahmmud. Sementara dari BNK, dihadiri Bpk Sunaryo S.Sos.MM sebagai Kasi P2M BNK, Kepala Sekolah SMK Hang Tuah 2 Jakarta bertempat di gedung SMK Hang Tuah 2, Kamis (26/1/2017).


Dari keterangan yang diterima melalui Mayor Mar. Sutrisno, Penyuluhan ini dikuti oleh siswa dari SMK Hang Tuah 2 dan SMK Pelayaran Hang Tuang, dalam rangka rangkaian kegiatan dari  HUT Pomal yang ke 71 yang puncaknya akan di laksanakan pada tgl 20 Pebruari 2017.

Menurut Wadan Puspomal, "Minggu ini, kami adakan penyuluhan di sekolah SLTA yang berada di seputaran Kodamar Jakarta Utara. Sementara materi yang diberikan tentang dampak negatif penyalahgunaan narkoba dan aspek hukumnya.

Harapan kami sambung Wadan Puspimal, hal ini dapat menekan dan mencegah bahaya narkoba khususnya di kalangan anak muda. "Mereka biar tahu dan sadar bahaya jika bermain main dengan barang haram tersebut, " ujar Wadan Puspomal.

Wadanpuspomal juga menyatakan generasi muda adalah generasi penerus bangsa, untuk itu mereka tidak boleh terjebak dengan narkoba."Tugas kita bersama untuk melindungi mereka. Mari kita selamatkan penerus kita ini dengan kepedulian kita," ajakan Wadanpuspomal.

"Penyalahgunaan narkoba sudah menjadi extra ordinary crime" oleh karena itu Pomal juga gencar berperan aktif memberantas  dan menyatakan perang terhadap narkoba. Ini perintah dari pimpinan TNI khusus nya TNI AL tidak ada toleransi terhadap prajurit yang terlibat dengan penyalah gunaan narkoba. Dalam pelaksanaannya kami juga bekerja sama dengan  Pom Angkatan, BNN dan Polri. Narkoba musuh kita bersama," ungkap Wadan Puspomal.  (Tris/ef)

Related

TNI 2865371661664295937

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item