Samakan Persepsi TNI AL Gelar Rapim 2017

Jakarta -Samakan Persepsi TNI AL Gelar Rapim 2017. Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. pimpin Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut, di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur (20/1/17)

Rapat yang bertemakan “Kita Tingkatkan Efektivitas Operasi, Kesiapan Alutsista dan Profesionalisme Prajurit Matra Laut Untuk Melaksanakan Tugas-Tugas TNl AL”, diikuti 280 jajaran petinggi TNI AL.


Digelarnya Rapim TNI AL merupakan sarana menyampaikan berbagai arah kebijakan pimpinan TNI AL, sekaligus penyamaan persepsi dan pemahaman berbagai kebijakan pemimpin pada perencanaan pembangunan TNI AL pada tahun 2017. Selain itu, Rapim ini sebagai sarana evaluasi berbagai program yang digelar di tahun 2016.

Disela Rapim, kepada insan media Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P menyatakan, rencananya TNI AL akan membangun Armada dikawasan timur Indonesia. "Pembangunan armada akan dilakukan secara bertahap. Sementara untuk armada tambahan akan di tempat kan di Papua", ujar KASAL.

KASAL juga menyampaikan bahwa pengembangan armada di timur Nusantara adalah untuk efisiensi logistik mendukung operasi militer TNI AL.

Dengan penambahan Armada Timur, KASAL mengharapkan terwujudnya program pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai poros.maritim dunia. Selain itu juga menjadikan Indonesia berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya. (ef)

Related

TNI 5372929956851776944

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item