SANI MUSIC USUNG PENDATANG BARU

Jakarta -SANI MUSIC USUNG PENDATANG BARU. Label music terkenal yaitu Sani Music kembali memperkenalkan pendatang baru Maya Soda di blantika musik dangdut.gadis asli Jambi kelahiran tahun 93 ini membawakan single " Ku bukan Orang Utan " karya Endang Raes.melihat talenta dari Maya soda pihak Sani music yang diwakili Akbar yakin akan bisa diterima pecinta dangdut.Sani musik sendiri yang sudah belasan tahun bergelut dalam industri musik dikenal menaungi penyanyi terkenal baik dangdut ataupun jenis musik lainnya.

Maya soda ketika bertemu Jakarta forum merasa optimis dirinya bisa bersaing dengan penyanyi lain.gadis yang sering mengikuti berbagai festival ini memulai kariernya ditahun 2009.single " Ku bukan orang utan " yang merupakan single perdananya ini akan dijadikan langkah awal meraih sukses.


Dalam hal ini Maya pun juga membawa pesan moral di single terbarunya.orang utan adalah satwa langka yang dilindungi.jadi dirinya juga sekaligus mengajak kepada masyarakat agar melestarikan orang utan.dalam waktu dekat ini Maya akan melakukan beberapa promo untuk memasarkan singlenya.


Saat ini memang musik dangdut sedang merajai kancah musik di tanah air bahkan musik asli Indonesia ini sudah mulai diperhitungkan didunia terutama kawasan asia.Puluhan pendatang baru banyak yang sudah meraih sukses seperti Lesty,Evi Masamba,Jenita Janet,dll. 

justru penyanyi senior seperti Evi Tamala,Ine Sintia namanya semakin memudar seiring berjalannya waktu.musik dangdut selalu membuat pecintanya bermimpi bisa ikut menuai sukses.berbagai audisi dangdut pun digelar baik secara on air ataupun off air. Angga.P


Related

Berita Foto 1967521703192209758

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item