Meriahkan HUT ke 67, Kodam Jaya Gelar Kejuaraan Menembak

Jakarta -Meriahkan HUT ke 67, Kodam Jaya Gelar Kejuaraan Menembak. Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Jaya ke  67, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksamana membuka Kejuaraan Menembak Piala Pangdam Jaya Cup, yang digelar di Yonif Mekanis 201/JY, Jakarta Timur (4/2).

Teddy Lhaksamana dalam sambutan pembukaannya mengapresiasi berbagai kalangan yang turut menjadi peserta meramaikan even HUT Kodam Jaya ke 67 ini. Terlebih bagi peserta dari kalangan sipil yang diwadahi klub klub petembak yang ada.


Pangdam juga mengakui, saat ini olahraga menembak telah diminati masyarakat umum. Hal ini terbukti, dari berbagai even menembak yang telah digelar diberbagai daerah daerah nusantara, bahkan internasional.


Dengan digelarnya perlombaan ini, sambung Pangdam, ia mengharapkan selain mencapai prestasi, para peserta mampu memanfaatkannya sebagai sarana saling berbagi informasi, menjalin kebersamaan dan membangun relasi sosial yang erat.

Beberapa kategori yang diperlombakan dalam kejuaraan bergilir ini adalah, Lomba Menembak yang diperlombakan antara lain Tembak Pistol Eksekutif, Tembak Pistol Presisi, Tembak Duelling, Tembak Reaksi Versi Militer, Tembak Silhoutte dan Tembak Senapan.

Hadir pula di kesempatan itu Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Irjen TNI, Ketua Umum PB. Perbakin , Para Pejabat serta Perwira Tinggi jajaran TNI, Ketua Pengurus Daerah Perbakin Prov. DKI Jakarta, Anggota Jayakarta Shooting Club.

Sementara total peserta dalam even ini  mencapai 300 peserta. (ef/Dn)

Related

TNI 6829397387272403732

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item