Pangdam Jayakarta : Berapapun Jumlah Personil Yang Dibutuhkan Kami Akan Siapkan

Jakarta -Pangdam Jayakarta : Berapapun Jumlah Personil Yang Dibutuhkan Kami Akan Siapkan. Pangdam Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana menegaskan akan mendukung penuh Kapolda Metro Jaya untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada hari Rabu mendatang. Berapapun Jumlah Personil Yang Dibutuhkan Kami Akan Siapkan.

Jaminan keamanan tersebut diungkapkan Pangdam saat digelarnya komitmen bersama antara TNI, Polri, Bawaslu dan KPU yang diselenggarakan di Aula Sudirman Kompleks Kodam Jayakarta (13/2).


"Saya tegaskan jajaran TNI merupakan satu dalam mengamankan pelaksanaan pilkada DKI. Jangan ragukan kami. Kita sudah siap dengan satuan satuan strategis TNI lainnya. Disini telah hadir jajaran TNI seperti : Kostrad, Pangarmabar, Pasmar, Pangkoops AU",  tegas Teddy.

Untuk itu, saya mengimbau kembali kepada masyarakat DKI Jakarta, bahwa Kodam Jaya siap membantu pengamanan Pilkada DKI Jakarta, dengan memberikan kekuatan kepada Kapolda Metro Jaya apabila dibutuhkan. Ia tegaskan kembali, berapapun jumlah yang dibutuhkan demi keamanan DKI Jakarta kami akan siapkan, ujar Teddy.

Hal lainnya, Jenderal bintang dua ini juga menginstruksikan unsur ditingkat wilayah agar melakukan optimalisasi  pemantauan . "Saya sudah menginstruksikan jajaran saya untuk  aktif memantau keamanan bersama unsur tiga pilar. Babinsa aktif bersama tiga pilar. Ini sudah saya keluarkan instruksi kepada unsur terkait guna melaksanakan patroli".

Selain jajaran strategis TNI, seperti Pangdam Jaya, Pangkostrad, Pangarmabar, Pasmar, Pangkoops, turut hadir pula Komisioner KPU, dan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta. (ef/Jf)

Related

TNI 5626017283097156115

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item