Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Pembukaan TMMD 2017

Jakarta -Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Pembukaan TMMD 2017. Mabes TNI AD secara resmi menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada tiga orang jurnalis pemenang lomba foto Jurnalistik pembukaan  TNI manunggal Masuk Desa (TMMD) 2017 di Media Center TNI AD Jakarta, Jumat (03/02).

Lomba foto ini digelar Mabes TNI AD tanggal 20 Januari 2017 bersamaan dengan Rapat Paripurna pembukaan TMMD 2017 yang disertai dengan Pameran Alutsista, alat sistem pertanian serta capaian capaian yang telah berhasil diraih TNI dalam program TMMD. Yang menarik dalam kegiatan ini turut dimeriahkan pula dengan kehadiran seribu pelajar terbaik dari seluruh penjuru nusantara yang tengah mengikuti program Wisata Nusantara Bersatu sehingga sangat menarik untuk dijadikan obyek foto jurnalistik.


Kresna Budi Chanda dari majalahmiliter.com berhasil meraih juara satu dengan tema foto "Kompaknya Pelajar dan TNI". Juara satu mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Juara kedua dimenangkan oleh Danang S dari media online jakartaforum.co.id dengan tema foto "Tentara Kenalkan Alutsista pada Anak". Juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar 7,5 juta rupiah.

Sedangkan untuk juara ketiga diraih Edna P dari harian Kompas dengan tema foto "Keakraban TNI dengan warga Papua". Juara ketiga berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

hadiah lomba diserahkan langsung oleh Kolonel Inf. Edison sebagai Ketua Panitia Rapat Paripurna TMMD 2017, Kolonel Arm. Purbo Prastowo sebagai Koordinator Wisata Nusantara Bersatu dan Kolonel Inf. Benny Bintoro Kasubdismedtak dari Dinas Penerangan TNI AD. (Fix/Dn)

Related

TNI 5712141030152668145

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item