Video Marina generasi dangdut asal Amerika

Jakarta - Marina generasi dangdut asal Amerika. Keragaman serta khas nya musik dangdut ternyata bukan hanya menarik bagi para penyanyi pemula di tanah air. Musiknya yang bisa dipadukan dengan jenis musik lain memicu tekad besar bagi gadis cantik asal Amerika Marina untuk mendendangkan lagu dangdut. 

Melalui proses audisi di Amerika yang di gawangi Thomas Djorghi , Marina akhirnya bisa meluapkan penasarannya dengan menyanyikan single " Separuh Hatimu ". Walau masih terkendala bahasa, gadis dari 7 bersaudara ini terlihat begitu menikmati saat menyanyikan single nya tersebut.


Marina sendiri mengaku baru 8 bulan mempelajari musik asli Indonesia ini. Namun dengan keinginannya yang kuat akhirnya dirinya bisa bernyanyi dangdut dan bertekad akan mengembangkannya di Amerika.

  Separuh Hatimu - Marina Mckenney (Offical Music Video)

Marina sendiri mengaku dirinya tidak munafik dengan musik lainnya, tapi musik dangdut baginya merupakan tantangan tersendiri untuknya. Diakui, ditambah kelahirannya Amerika musik dangdut memang mempunyai pangsa minoritas. 

Namun Marina sendiri akan berusaha membuat penikmat musik Amerika untuk beralih ke musik dangdut. Dirinya pun akan terus mempelajari musik dangdut bukan hanya musiknya, tapi sejarah musik yang dikenal sebagai leluhur di negeri Indonesia. Pokoknya musik dangdut is The best ujarnya sambil menutup pembicaraan. Angga


Related

Berita Foto 2700076321165102883

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item