Danrem 052/Wkr Angkat Anak Korban Persekusi Cikupa

Jakarta - Danrem 052/Wkr Angkat Anak Korban Persekusi Cikupa. Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengangkat anak Rian dan Mia korban persekusi di Cikupa. Selain mengangkat anak Danrem juga memberikan modal untuk membantu mengawali kehidupan yang baru menjadi sepasang suami istri.

Dengan adanya pristiwa lalu hendaknya menjadi pembelajaran dalam mengarungi hidup berumah tangga. Agar, tetap tegar dan optimis memulai suatu keluarga. "Pemberian modal terhadap Rian dan Mia adalah bentuk perhatian orang tua terhadap anak untuk mengawali kehidupan yang baru," ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan seusai memberikan wejangan dan dana di Makorem 052/Wkr, Kamis (11/01/2018).


Dengan adanya ikatan keluarga antara Rian dan Mia sebagai suami istri, di harapkan ikatan tersebut tidak terputus dan dapat saling menyayangi yang akan menumbukan keluarga kecil dan bahagia.

Lebih lanjut Danrem menganjurkan, untuk menjadikan keluarga yang berbahagia, serta sakinah mawadah rajin-rajinlah beribadah dan menjaga mental rohani yang kuat. "Insyaallah hidupnya selamat dunia dan akhirat," harapnya.

Related

TNI 8241272514217108744

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item