Mayjen TNI (Purn) Fuad Basya Kukuhkan DPC IKM Mampang

Jakarta - Mayjen TNI (Purn) Fuad Basya Kukuhkan DPC IKM Mampang. Mayjen TNI (Purn)  Fuad Basya selaku Ketua Ikatan Masyarakat Minang (IKM)  secara resmi mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  IKM Kecamatan Mampang Jakarta Selatan di lantai 3 Pasar Mampang Jaksel,  Jumat (26/01).

Dipilihnya lokasi pasar tradisional Mampang tidak lain karena pasar tradisional adalah simbol ekonomi rakyat dan banyak anggota Ikatan Masyarakat Minang yang menjadikan pasar tradisional sebagai tempat untuk mencari nafkah.



Dalam seremoni pengukuhan tersebut Mayjen TNI (Purn) Fuad Basya mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan IKM harus kuat dan mengakar dari bawah. 


"Dewan Pimpinan Pusat IKM dibentuk dari bawah. Setelah dibawah kuat dan mengakar baru keatas. Dengan pola ini maka dipastikan organisasi akan kuat dan terstruktur." kata ketua IKM Mayjen TNI (Purn) Fuad Basya yang juga pernah menjabat sebagai Kapuspen TNI ini. 

"Untuk menjadikan organisasi ini sukses dan sejahtera syarat utamanya adalah bersatunya semua anggota. Tanpa persatuan mustahil tujuan organisasi akan tercapai." Ucapnya

Dari pantauan media, warga Minang di Mampang sangat antusias dan mendukung acara ini. Terlihat pula dukungan dari tiga pilar pemerintahan tingkat Kecamatan Mampang Jakarta Selatan. 

Related

Peristiwa 6242109532523689340

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item