PANGDAM JAYA KUNJUNGI RS DAAN MOGOT

Jakarta - PANGDAM JAYA KUNJUNGI RS DAAN MOGOT. Kehadiran Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi di Rumah Sakit Daan Mogot merupakan bentuk perhatian sebagai pemimpin tertinggi di Kodam Jaya Jayakarta, Kamis (04/01)

Selaku pemimpin tertinggi Kodam Jaya, kunjungan Pangdam Jaya merupakan bagian dari kegiatan pengawasan atau inspeksi internal satuannya.


Melalui pengawasan tersebut, Pangdam Jaya ingin memastikan bahwa kinerja kesatuannya berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari bagaimana Pangdam Jaya menanyakan satu persatu sumber daya manusia di kesatuannya,  fasilitas dan alat kelengkapan rumah sakit serta dari sisi kepuasan pasien tak luput ditanyakannya. 

Sebelumnya Pangdam Jaya Mayjen TNI  Jaswandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf Rumah Sakit Daan Mogot Kesdam Jaya atas sumbangsihnya yang telah berperan penting membantu pemerintah dalam memberikan layanan kesehatan.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh unsur pimpinan dan staf RS Daan Mogot, selamat bekerja dan sukses selalu dalam memberikan layanan kesehatan kepada prajurit dan keluarga, masyarakat sekitar dan khususnya pimpinan TNI Angkatan Darat," kata Jaswandi.

Menyikapi kondisi sekarang ini, Pangdam mengingatkan bahwa mempunyai peran tidak hanya menyembuhkan yang sakit. Karena, orang yang datang ke rumah sakit itu bukan untuk menikmati fasilitas, tapi ingin sembuh. "Untuk itu RS Daan Mogot harus memiliki fungsi menyehatkan yang sehat, menguatkan yang sehat sehingga masyarakatnya sejahtera, bisa bekerja dan  berkarya untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Pangdam Jaswandi juga menyempatkan menyapa satu persatu pasien yang berobat dan sumber daya manusia yang bekerja di RS tingkat IV tersebut. Pada kesempatan ini Pangdam didampingi Kepala RS Daan Mogot Mayor Ckm ( K) Dr Ade Netra Kartika, Sp.Pd, MARS, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Kav Prince Meyer Putong, Asisten Logistik Kolonel Tri Hascaryo, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Hardono, Kepala Zidam Jaya Kolonel Inf Eko Prayitno dan Komandan Kodim 0506/Tangerang  Letkol Inf M. Imam Gogor A.A.

Dirinya juga mengapresiasi fasilitas dan layanan kesehatan yang diberikan di RS tingkat IV tersebut. "Fasilitas sudah cukup bagus," pungkas Pangdam.


Related

TNI 8926349868263316450

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item