DANGDUT JEMPOLAN PANGERAN PUN BERDENDANG

Jakarta -DANGDUT JEMPOLAN PANGERAN PUN BERDENDANG    Siapa bilang Dangdut itu kampungan dan musik pinggiran. Kenyataannya justru musik Dangdut selain merambah dunia terutama Amerika kini juga mengusik hati bangsawan- bangsawan yang ada di Indonesia Seperti pangeran Harri Kutai. Bangsawan dari Samarinda ini justru mengaku terpikat dengan keindahan syair dari musik dangdut. Anak ke 4 dari 8 bersaudara ini juga merupakan salah satu pejabat yang dipandang dikawasan Samarinda. 

Kesibukannya sebagai seorang tokoh daerah membuat dirinya nyaris melupakan dunia musik. Namun seiring berjalannya waktu terutama setelah dia pensiun sebagai pejabat daerah. Mulai disitulah dirinya kembali menekuni dunia musik sebagai penyanyi. Saat dirinya dijakarta beliau pun langsung menemui pencipta lagu dangdut kawakan yakni Eko Saky untuk menggarap sebuah single untuknya.



Melalui proses yang tidak begitu lama Eko pun menciptakan single pop dangdut " jangan lupakan aku " . Proses promo pun segera beliau lakukan dengan membuat klip yang menggandeng fhoto model dan juga penyanyi yakni Fina Tiza


Namun Harri Kutai sendiri mengakui bahwa belajar bernyanyi dangdut itu tidaklah mudah terutama mengenai cengkok. Untuk itu dirinya berusaha membawakan single yang sesuai dengan karakter vokalnya. Sarjana S3  lulusan universitas Airlangga ini pun merasa enjoy saat dirinya bernyanyi dangdut. Walau diakui, dahulu beliau pernah mengeluarkan single pop berduet dengan Iis Hariyanto. 

Related

Berita Foto 8111038986990843870

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item