DIBALIK BERTAHANNYA NEW MEGA DANGDUT CAFE & KARAOKE

JakartaDIBALIK BERTAHANNYA NEW MEGA DANGDUT CAFE & KARAOKE. Tak bisa dipungkiri, bertahannya beberapa cafe dangdut di Jakarta selain dari pelayanan tentunya juga didukung penampilan para penghiburnya terutama penyanyi. Rata-rata pengunjung pun mengaku, mereka merasa nyaman duduk disalah satu cafe dengan adanya para penyanyi yang bisa menghibur kehadiran mereka. 

Tanpa kehadiran mereka pengunjung pun akan merasa jenuh bahkan tidak ingin kembali ke cafe tersebut. Hal ini sangat diperhatikan oleh pengelola New Mega Dangdut Cafe & Karaoke di jalan Matraman raya nomor 115.


Selain mengutamakan sifat kekeluargaan diantara penyanyi, mereka juga memberikan hiburan dengan penyanyi - penyanyi andalan sebut saja ada Rhara Violita, Dina Woles dan Adelia Vinot. Ketiga penyanyi ini memang memiliki kemampuan vokal yang khas diantara penyanyi lainnya. Rhara misalnya, pernah merasakan seluk beluk menjadi penyanyi panggung akhirnya menjadikan New Mega Matra menjadi pelabuhan terakhir. Vokalnya yang bisa disejajarkan dengan penyanyi yang sudah terkenal menjadi andalan untuk menghibur para relasi.



Sedang Dina Woles merupakan salah satu personil dari group vokal  " Duo Panter ". Dengan bentuk tubuh yang proporsional Dina juga siap memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Sementara Adelia Vinot sendiri, walau memilki badan yang lebih kecil dari Rhara dan Dina. Vokalnya yang melengking dan stabil dalam membawakan sebuah lagu menjadikan dia juga merupakan bagian dari salah satu andalan cafe New Mega Dangdut .


Jika anda penasaran untuk melihat penampilan mereka, tak ada salahnya anda berkunjung ke New Mega Dangdut Cafe & Karaoke tersebut. Sambil menikmati suasana nyaman dan kekeluargaan diantara management, penyanyi dan pengunjung. (Angga)

Related

Berita Foto 9078842658755407479

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item