INE SINTHYA LUNCURKAN SINGLE DANGDUT MELAYU

Jakarta -INE SINTHYA LUNCURKAN SINGLE DANGDUT MELAYU. Setelah beribadah haji ada yang berbeda dari penampilan Pedangdut Ine Sinthya . Dirinya kini tampil berhijab dengan tetap menampilkan kecantikannya. Personil " manis manja group " inipun kini mencoba melempar single terbarunya dengan versi dangdut Melayu. Saat tampil dalam acara "Warung Gaul" di studio Radio Muara Ine mengatakan. "Single terbarunya ini memang merupakan keinginan dirinya saat memutuskan berhijab". 

Melalui karya Armadi Arga yang merupakan musisi spesial dangdut Melayu. Ine mengusung single  perdananya di dangdut Melayu berjudul " Menimang Landak ". Melalui proses pembuatan yang berjalan sekitar 1,5 bulan Ine terlihat sempurna membawakan single tersebut. Namun begitu,Ine mengaku membawakan lagu dalam versi Melayu dirinya harus belajar vokal dengan karakter Melayu. 



Dibawah arahan sang arranger Diding Zeindra Ine akhirnya berhasil mendalami single tersebut. Pelantun " cinta bukan sayur asem " ini juga bercerita mengenai lirik dari single nya tersebut. Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang menunggu lama kekasihnya pulang dari negeri orang ( merantau ). Namun saat - saat yang ditunggu tiba justru wanita tersebut malah sakit hati. Sang pujaan pulang dengan membawa seorang yang diakui sebagai istrinya. Akhirnya wanita tersebut hanya mendapat luka dan sakit hati Seperti menimang landak .


Related

Berita Foto 457324290949466452

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item