RAT Primkopal Lantamal III Tahun Buku 2017

Jakarta -RAT Primkopal Lantamal III Tahun Buku 2017. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal III) Jakarta, Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, M.M., diwakilkan Asrena Danlantamal III Kolonel Laut Laut (S) Sugianto, S.AP membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pertanggungjawaban Pengurus Primkopal Lantamal III Tahun Buku 2017, yang digelar di gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari nomor 2 Ancol, Jakarta Utara,  Senin (26/02).

RAT Pertanggungjawaban Primkopal Lantamal III kali ini mengambil tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”.


Dalam sambutan Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, M.M., yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal III Kolonel Laut Laut (S) Sugianto, S.Ap mengatakan bahwa pada dasarnya Primkopal Lantamal III telah berhasil melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan pada Tahun Buku 2017, hal ini dapat kita lihat antara lain dengan terlaksananya kegiatan sesuai dengan rencana kerja.
 
Selanjutnya menurut Danlantamal III, tantangan kedepan yang harus diantisipasi agar Primkopal Lantamal III di tahun 2018 dapat menjadi lebih baik lagi adalah dengan pengawakan tenaga profesional bidang perkoperasian yang mampu mengelola Primkopal Lantamal III secara modern dalam menghadapi persaingan dunia usaha yang semakin meningkat.

Hadir dalam pembukaan tersebut Kasudinkop UMKM dan Perdagangan Jakarta Utara Drs Alfian M.Si, Kapuskopal Armabar Kolonel Laut (P) Endang Sudarma SM, S.E., M.Si, para Pengawas Primkopal Lantamal III Aspers Danlantamal III Letkol Laut (S) Binsar M. Sirait, SE, M.Si., dan Kakuwil Lantamal III Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, SE, Keprimkopal Lantamal III Mayor Laut (S) Obednego Masiku, S.T, para hadirin dan undangan serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III.







Related

TNI 3000259225797280863

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item