Terus Tancap Gas Liverpool!!!

Jakarta - Liga Inggris

Terus Tancap Gas Liverpool!!!

Liverpool – Performa Liverpool belakangan ini dalam tren positif. Performa tersebut membuat sang manajer Juergen Klopp ingin dipertahankan The Reds hingga musim ini berakhir.

Langkah Liverpool di Liga Inggris sebenarnya sempat tak terkalahkan selama tiga bulan usai dilibas Spurs 1-4, namun sayang laju tersebut terhenti saat anak asuh klopp tersebut takluk dari Swansea City di Januari yang lalu.

Tak sampai disitu, Liverpool juga dapat pukulan telak beruntun setelah disingkirkan West Bromwich Albion diajang Piala FA. Menurunnya performa Salah CS tersebut menimbulkan kekhawatiran jika SI Merah bakal limbung seperti periode Januari-Pebruari musim lalu.

Namun, The Anfield Genk beraksi dan langsung bangkit dengan meraup empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi dengan diawali hasil imbang kontra Tottenham Hotspur awal Februari kemarin. Setelah itu Liverpool berhasil menggunduli Porto 5-0 dan yang terakhir melibas West Ham United 4-1 akhir pekan kemarin. Dengan raihan tersebut kini Liverpool menyusul City menjadi tim Inggris yang sudah mengoleksi 100 buah gol dimusim ini.

Performa yang ditunjukkan anak asuhnya ini membuat Klopp sangat puas dan meminta agar Salah dan kolega untuk tetap "panas" hingga akhir musim demi menjaga misi finis diempat besar Liga Inggris.

"Kini kami harus tetap "marah" dengan seluruh tim yang ada. Kami harus tetap agresif," sebut Klopp di Soccerway.

"Anda akan sedikit goyah jika Anda selalu menang. Kami tidak selalu menang tapi kadang dua, tiga, atau empat kemenangan beruntun. Setelah itu sulit memang menang lima laga beruntun, tetap konsisten melakukannya," tambahnya

"Kita semua tahu jika kami kalah dari Newcastle pekan depan, kami tetap ada di sini dan bicara namun semua berbeda. Maka itu kami harus tetap seperti ini."

"Anda sedang menjalani momen bagus, Anda harus mempertahankan itu - itu yang paling sulit."

"Ketika kami sedang bagus-bagusnya, sedang dalam tren positif maka Anda media akan membesar-besarkan ini, LFC TV, dan sejenisnya."

"Semua itu positif lalu kami mulai melakukan hal-hal santai dan tiba-tiba Anda sedikit mengendur."
K@ng/JF

Related

Sepakbola 7210435371779773261

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item