Unhan Gelar Acara Lepas Sambut Rektor

Jakarta - Bogor-Unhan Gelar Acara Lepas Sambut Rektor. Universitas Pertahanan (Unhan) melaksanakan acara lepas sambut Rektor Unhan yang dilaksanakan di Kampus Bela Negara, Komplek IPSC Sentul – Bogor. jum'at, (9/2).

Acara lepas sambut Rektor Unhan dari Letjen TNI (Purn) Dr. I Wayan Midhio, M.Phil kepada Mayjen TNI Yoedhi Swastanto, M.B.A merupakan kelanjutan dari Sertijab Rektor Unhan yang dilaksanakan pada Kamis (8/2) di Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang dipimpin langsung oleh Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.


Dalam sambutannya Letjen TNI (Purn) Dr. I Wayan Midhio, M.Phil menyampaikan perjalanan selama berdinas di lingkungan  TNI, lalu berdinas di lingkungan Kemhan dan terkakhir berdinas dilantik sebagai  Rektor Unhan pada Oktober 2015 dan kemaren telah diserah terimakan kepada Mayjen TNI Dr. Yoedhi Swastanto. Harapannya untuk Unhan dibawah kepemimpinan Rektor baru maka Unhan semakin berkembang dan Unhan semakin maju dari yang sekarang, prodi - prodi semakin meningkat lagi, dengan dukungan para profesor dan dosen yang ahli di bidangnya maka Unhan semakin menunjukkan eksistensinya sebagai perguruan tinggi pertahanan yang terdepan,  melalui pendidikan atau akademisi ini akan menjadikan pertahanan kita semakin berjaya.

Dalam sambutan perkenalannya, Rektor Unhan Mayjen TNI Yoedhi Swastanto, M.B.A menyampaikan bahwa Bapak Dr. I Wayan Midhio, M.Phil  merupakan pribadi yang baik sehingga merupakan idola, beliau juga merupakan tipe yang ulet dan berprestasi dalam bidang pendidikan.

Prestasi gemilang yang sudah diraih oleh Bapak Letjen TNI (Purn Dr. I Wayan Midhio, M.Phil yaitu beliau membawa Unhan mencapai akreditasi institusi A, sebagai Rektor baru akan meneruskan program- program yang sudah dimulai oleh Pak Wayan Midhio. Ujar “Mayjen TNI Yoedhi Swastanto, M.B.A”.

Acara lepas sambut Rektor Unhan dihadiri oleh pejabat eselon I dan II dilingkungan Unhan beserta Ibu, dan mantan Rektor Unhan, Para Guru Besar Unhan, Dosen Unhan, organik Unhan dan mahasiswa Unhan. (Hms)

Related

TNI 6102485952447645698

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item