ASYIK BERBELANJA..SEORANG IBU TEWAS TERTIMPA BESI PROYEK

Jakarta -ASYIK BERBELANJA..SEORANG IBU TEWAS TERTIMPA BESI PROYEK. Sedang asyik berbelanja kebutuhan sehari-hari, Tarminah seorang ibu warga jalan tambak II komplek Polri Pegangsaan Menteng,Jakarta pusat tewas tertimpa besi penyangga proyek rusunawa Pasar Rumput. 

Kejadian untuk kesekian kalinya ini membuat orang disekitar kejadian menjadi panik. Menurut keterangan yang didapat Tarminah saat itu sedang berbelanja sayuran ke Nurhayati ( pedagang ). Tiba-tiba sebuah besi holo sepanjang 3 meter menimpa ibu Tarminah. Korban langsung tersungkur dan mengeluarkan darah dari kepalanya. Beberapa pedagang langsung berinisiatif membawa korban ke RSCM. Namun dalam perjalanan korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.



Menurut Dopi ketua RW 04 wilayah Menteng Wadas menjelaskan. Pihaknya beserta warga sudah beberapa kali menegur pihak pemborong agar memperhatikan keselamatan terutama keselamatan warga. Pihak pemborong berjanji akan mengabulkan permintaan warga, namun kejadian itu terulang lagi. 

Sebelumnya seorang warga juga pernah menjadi korban tertimpa besi proyek rusunawa tersebut. Kejadian di Minggu pagi sekitar pukul 09.45 wib tersebut menjadi pelajaran yang berharga. Sementara kasus yang baru terjadi ditangani aparat Polsek Setiabudi dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi (Angga)

Related

Peristiwa 2927267299842214343

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item