DIANACHORA INGIN TAMPIL SEUTUHNYA

Jakarta -DIANACHORA INGIN TAMPIL SEUTUHNYA.  Mungkin pecinta musik pop sudah tidak asing dengan nama Nike Ardilla. Penyanyi pop yang masih berusia muda dan sempat merajai blantika musik pop saat itu kini namanya tinggal kenangan. 

Melalui tangan dingin Deddy Dores , Nike Ardilla memang dicintai pecinta musik pop. Mimpi Deddy Dores yang ingin membangkitkan kembali sosok Nike sempat ditemukan saat dia menjadi juri salah satu ajang karaoke di Bandung. 


Tampilnya Diana Utami menjadi juara dan wajahnya nyaris mirip dengan Nike membuat mimpi Deddy menuai harapan. Tampillah Diana Utami yang saat itu berganti nama menjadi Dike Ardilla . Bahkan nama Dike sempat bertahan beberapa lama dengan beberapa single seperti berikan setitik air feat Deddy Dores (2008), 18 best seller Dike Ardilla (2002) dan beberapa single lainnya.


Namun bayang-bayang nama Nike Ardilla akhirnya membuat Diana berpikir. Dirinya tidak akan dikenal secara utuh jika terus dibayangi dengan legenda pop tersebut. Bagi dia sosok Nike Ardilla sampai kapanpun tak akan pernah tergantikan. Dibawah naungan label Malaysia Neno record bekerjasama dengan management art di indonesia. 

Dike Ardilla yang kini berganti menjadi " DIANACHORA " mengusung single " Kaulah Matahariku " ciptaan Dommy Allen . Wanita asli Bandung ini ingin tampil secara utuh dalam meniti kariernya di blantika musik pop. DIANACHORA berharap single terbarunya setelah sekian lama vakum bisa diterima pecinta musik pop tanah air (Angga)


Related

Berita Foto 5743297250406198218

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item