Gubernur Akademi Militer Mayjen Eko Margiyono Jadi Danjen Kopassus

Jakarta - Gubernur Akademi Militer Mayjen Eko Margiyono Jadi Danjen Kopassus. Melalui Upacara Militer di Lapangan Sarwo Edy Wibowo, Cijantung,  Mayjen Eko Margiyono mantan Gubernur Akmil kini resmi menjabat Komandan Jenderal Kopassus menggantikan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Madsuni. 

Dalam komentar pertamanya dihadapan media Denjen Kopassus menegaskan bahwa satuan ini akan selalu bertindak profesional. "Satuan ini dibentuk dan dirancang bekerja dalam unit unit kecil. Dan kami bekerja sesuai undang undang, kami profesional berahlak dan bermoral", pungkas Danjen.  



Ditegaskanya pula, bahwa jajaran Kopassus  selalu beradaptasi dengan permasalahan perkembangan jaman, terutama kejahatan cyber. Dan untuk itu Ia berujar,  "terutama dengan kejahatan cyber crime yang saat ini marak, kita sudah mengantisipasi dan kita harus mampu mengatasinya".

Ia juga mengatakan, kejahatan cyber hanya salah satu dari permasalahan bangsa, namun demikian satuan kami tetap profesional menyikapi berbagai tantangan dan permasalahan perkembangan jaman, tutur Danjen.  

Sebelum menutup pernyataannya, kepada jurnalis Danjen mengajak seluruh elemen bangsa agar menjaga kondusifitas kondisi kekinian.  "Mari kita jangan saling memperkeruh suasana. Jagalah kebersamaan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia", tutup Danjen sambil berlalu menemui tamu undangan yang menanti berjabatan tangan mengucapkan selamat. (ef)

Related

TNI 2829110883002784456

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item