KAPOLSEK TEBET TINDAK TEGAS PENGEDAR NARKOBA

Jakarta -KAPOLSEK TEBET TINDAK TEGAS PENGEDAR NARKOBA. Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina mengatakan. Akan menindak tegas pelaku pengedar narkoba yang berani bermain diwilayahnya. Hal ini beliau katakan saat ditemui Jakarta forum terkait penangkapan salah satu pengedar narkoba di wilayah Tebet. SU alias Burik warga Menteng Atas Selatan gang 7, Setiabudi yang merupakan salah satu pengedar  ditangkap aparat Polsek. 

Penangkapan tersangka terkait pengembangan yang dilakukan unit Reskrim Polsek Tebet dipimpin Kanitreskrim Iptu Iwan Ridwanullah SH mengenai peredaran narkoba di wilayah Manggarai. Dari tangan Burik, aparat Polsek Tebet menyita 9 bungkus narkoba berjenis sabu dalam kantong plastik.



SU langsung digelandang ke mapolsek Tebet untuk dilakukan pengembangan. Dalam pernyataan pers nya Kapolsek juga menunjukkan barang bukti sabu yang didapat anak buahnya dalam penangkapan tersebut. 

Menurut beliau, pihaknya tidak akan mentolerir pelaku narkoba yang coba-coba melakukan kegiatan diwilayahnya. Diberitakan sebelumnya, aparat Polsek Tebet juga berhasil menangkap pengedar narkoba diwilayah Mangga Besar. Dalam penangkapan tersebut aparat juga berhasil menyita barang bukti narkoba dari tangan tersangka.(Angga. P)


Related

Peristiwa 604682115883301933

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item