POKDARKAMTIBMAS DEKLARASI PERANGI NARKOBA

Jakarta -POKDARKAMTIBMAS DEKLARASI PERANGI NARKOBA. Pokdarkamtibmas se Jakarta Selatan Sabtu pagi ( 03/03/18 ) di halaman Mapolres Jakarta Selatan membacakan deklarasi siap memerangi narkoba di wilayahnya. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz  Kusin Dwihananto mengapresiasi peran aktif pokdarkamtibmas guna membantu tugas kepolisian. 

Menurut Kapolres, unsur Pokdarkamtibmas adalah hal penting untuk memonitoring peredaran narkoba terutama di lingkup RT dan RW. Apalagi unsur masyarakat ini bekerja tanpa pamrih ( gaji ) untuk membantu tugas kepolisian. Menurut beliau peredaran narkoba di jakarta sudah mengkhawatirkan, ini dibuktikan dengan terungkapnya penyelundupan narkoba baru- baru ini lebih dari 1 ton. Untuk itu kepolisian perlu bekerjasama dengan unsur masyarakat termasuk Pokdarkamtibmas. Guna menekan dan memberikan informasi terkait peredaran narkoba. 



Kapolres juga mengatakan, di wilayah yang dipimpinnya saat ini ada beberapa wilayah yang rawan peredaran narkoba. Daerah tersebut seperti Tebet, kampung peninggaran tanah kusir dan pasar manggis. Dengan ikrar bersama anggota Pokdarkamtibmas Kapolres mengaku akan lebih mengoptimalkan informasi dari masyarakat. Dalam giat apel yang berlangsung di halaman Mapolres tersebut selain dihadiri seluruh Pokdarkamtibmas yang ada diwilayah Jaksel. Juga dihadiri unsur TNI dan masyarakat lainnya seperti FKDM , mitra jaya dan lainnya.(Angga/JF)


Related

TNI 2810321534693430282

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item