Belasan Musisi Gelar Gebyar Dangdut

Jakarta -Belasan Musisi Gelar Gebyar Dangdut. Belasan penyanyi dan musisi dangdut ibukota menggelar ' Gebyar Dangdut " di Iguana cafe , Menteng Kamis malam ( 26 April 2018 ) dengan tajuk " Malam Penggalangan untuk Musisi " . Selain musisi yunior seperti Ali BP 4 , Diana Putri, Boy Sahara, Ayudia, Qemil Gaul, Shella Bohay, Lian Karina, Natalie , Bella Barbie juga terlihat musisi senior seperti Hamdan. ATT , Jhoni Iskandar dan Fenty Nur. 

Dalam kesempatan acara tersebut, para musisi juga didaulat untuk menampilkan kebolehannya dalam berolah vokal.


Ketua penyelenggara Arsan Lintang mengatakan, "tampilnya para musisi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan secara berkala". 

Kegiatan tersebut selain sebagai sarana silaturrahmi antara musisi senior dan yunior. Juga sebagai malam penggalangan untuk teman-teman musisi jika ada teman-teman musisi yang mendapat musibah.

Sementara beberapa musisi senior menyambut baik acara tersebut. Dan berharap acara serupa juga bisa digelar di beberapa tempat. Dalam kesempatan acara " Gebyar Dangdut " tersebut , para musisi berhasil mengumpulkan dana puluhan juta dari pengunjung yang hadir . Pihak " Iguana Cafe " sendiri merasa, acara seperti itu harus didukung oleh semua pihak termasuk " Iguana Cafe " yang musiknya hiburannya juga bernuansa dangdut. Dan berkomitmen akan terus memajukan musik dangdut Tanah Air. (Angga).

Related

Berita Foto 3387134594820894880

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item