Peringati Hari Kartini Paud Flamboyan Gelar Pentas Seni

Jakarta -Peringati Hari Kartini Paud Flamboyan Gelar Pentas Seni. Memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu, murid-murid PAUD " Flamboyan " Bukitduri Selatan menggelar pentas seni pada Kamis ( 26/04/18 ). Kegiatan tersebut sekaligus sebagai acara pelepasan ( wisuda ) murid ke tingkat sekolah dasar ( SD ) . 

Keceriaan dari para murid pun terlihat saat mereka bernyanyi dan menari dengan menggunakan pakaian adat dari beberapa daerah di Indonesia. Kepala sekolah PAUD " Flamboyan " ibu Lutfia kepada Jakarta forum mengatakan. Dibawahi 4 orang guru pembimbing.


Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) yang dipimpinnya mencoba membentuk karakter anak dan membimbing mereka dengan pelajaran dasar. Karakter bangsa yang maju akan tercipta dengan sendirinya. Disamping itu semangat para pahlawan terutama ibu Kartini bisa memicu murid agar berprestasi dikemudian hari.


Sementara dalam kegiatan pentas seni tersebut, murid-murid PAUD Flamboyan yang didampingi orangtua mereka terlihat begitu antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar. Selain bernyanyi, mereka juga berkesempatan saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan . Dalam wisuda sendiri , ibu Lutfia juga berpesan agar kesuksesan selalu bersama dalam menuju gerbang masa depan yang lebih baik. (Angga)
                                                          

Related

Hiburan 1387205098414610539

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item