3 Ajudan Usung Pop Alternatif

Jakarta - 3 Ajudan Usung Pop Alternatif.  Walau boleh dikatakan baru dalam blantika Musik Pop Indonesia. Namun group band " 3 ajudan " boleh dikatakan tidak kalah dengan group musik lainnya terutama yang beraliran pop alternatif. 

Dengan digawangi 3 personil muda dan dikomando oleh Agus blangkon, group yang memiliki personil Rizki ( vocal ) , Jhoni ( guitar ) dan Jo'el ( bass ). Berawal memiliki hobi yang sama, mereka bertiga akhirnya sepakat membentuk " 3 ajudan " pada tahun 2017. Walaupun mereka sempat berpisah , namun komitmen berkarier dan menyalurkan hobi akhirnya membuat mereka bersatu kembali. Group musik yang dahulu pernah bernaung di salah satu label ini kini menjalani promosinya dengan berdiri dibawah satu management.


Mereka kini sudah mengeluarkan 2 single ciptaan jhoni yakni " jangan kau gantung dan " tak mau dimadu " . Sedang satu single lagi mengusung pop religi dengan judul " ayo sholat yok " .

Rizki yang bertindak sebagai vokalis memang sejak kecil menekuni dunia musik. Remaja kelahiran Bandung ini bahkan menguasai jenis musik drum. Sedang Jhoni sendiri mempunyai bakat musik dari keluarga. 

Remaja asli kota hujan Bogor ini memang berbakat dalam menciptakan sebuah lagu dan mahir bermain gitar. Sementara Jo'el sendiri berasal dari Yogyakarta yang juga sudah menekuni dunia musik sejak remaja. Agus blangkon sendiri,saat ditemui dalam acara " Mutiara Ramadhan " di Radio Muara berujar. 3 ajudan merupakan group musik yang di tekankan untuk lebih berkarya dalam semua hal. Tidak hanya di musik, 3 ajudan ini juga harus sebagai group yang mempunyai pesan moral dari setiap syairnya untuk pendengar musik tanah air.(Angga)

Related

Peristiwa 7058241559288817060

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item