Forum Silaturahmi Masjid Dan Mushola (Al-Muntada) Adakan Buka Puasa Bersama

Jakarta - Forum Silaturahmi Masjid Dan Mushola (Al-Muntada) Adakan Buka Puasa Bersama. Forum Silaturahmi Masjid Dan Mushola (Al-Muntada) Adakan Buka Puasa Bersama di Masjid Jami Darussalam Jalan Poncol Jaya Kuningan Barat Mampang Prapatan Jakarta Selatan Selasa (29/5/2018).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Al-Muntada KH.Ahmad Busyairi Nafis, MA. Bapak Sekel Kelurahan Kuningan Barat, para Alim Ulama sesepuh seperti Haji Muchtar, serta perwakilan pengurus Al-Muntada dari Masjid dan Mushola Kecamatan Mampang Prapatan dan Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 


Acara buka Puasa bersama pengurus dan Jamaah pengajian Al-Muntada dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia acara Ustadz Ahmad Fauzan, sambutan oleh Bapak Wakil Lurah Kuningan Barat, sambutan Oleh Ketua Yayasan Nusantara Darussalam Malikul Kusno, serta Ceramah jelang berbuka puasa  Oleh KH Ahmad Busyairi Nafis ,MA. 


Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Nusantara Darussalam Ustadz Malikul Kusno Mengatakan, "Alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali dibulan Ramadhan yang mulia ini, setelah kita Tawakufkan pengajian Majlis Ta'lim Al-Muntada, dan dihari ini adalah rangkaian kegiatan yang pertama Al-Muntada untuk kegiatan Berbuka puasa bersama melanjutkan dari apa Agenda-agenda yang telah dicanangkan oleh seluruh pengurus". "Alhamdulillah kita bisa kumpul dan bersilaturahim dan silaturahim ini bisa membawa keberkahan buat kita semua. 


Bapak Sekel Kelurahan Kuningan Barat Mengatakan "Kami perwakilan dari Kelurahan Kuningan Barat Sangat mendukung program yang sifatnya positif seperti juga yang didukung Oleh Gubernur DKI salah satunya pemberdayaan Masyarakat khususnya dibidang keagamaan ini, "Program di Kelurahan Kuningan Barat sendiri salah satunya yaitu Oprasi Berjalan 24 Jam yaitu maksudnya apabila terjadi permasalahan akan ada yang membantu dan memback-up untuk masyarakat khususnya terkait keamanan maupun permasalahan di Pagi hingga malam hari pada Pukul 11.00 hingga pukul 06.00 Pagi," "ini merupakan suatu program terobosan yang ada di Kelurahan Kuningan Barat Mampang Jakarta Selatan." Tambah Bapak Sekel



Acara ini ditutup dengan berbuka Puasa dengan menu Takjil dan makan bersama dilanjutkqn dengan sholat maghrib berjamaah setelah itu dilanjutkan dengan Sholat Taraweh di Masjid Jami Darussalam. (Jk)

Related

Peristiwa 1139690012364759782

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item