Kasau Prioritaskan Lulusan SMA Angkasa Jadi Anggota TNI AU

Jakarta - Kasau Prioritaskan Lulusan SMA Angkasa Jadi Anggota TNI AU. Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menegaskan dirinya akan memprioritaskan para  lulusan SMA Angkasa menjadi anggota TNI AU. 

Jenjang di TNI AU yang dapat dimasuki lulusan SMA  Angkasa, meliputi pendidikan Taruna AAU, Bintara Wara (Wanita TNI AU), Bintara pria dan Tamtama.


"Saya akan prioritaskan lulusan SMA Angkasa untuk masuk menjadi anggota TNI AU, baik jenjang pendidikan Taruna Akademi TNI AU, Wanita Angkatan Udara (Wara), Bintara dan Tamtama"  demikian ditegaskan Kasau saat meninjau dan berdialog dengan siswa siswi SMA Angkasa kabupaten Maros Sulawesi Selatan,  Rabu (30/5).

Dalam kunjungannya yang didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Kasau minta agar siswa siswi SMA Angkasa Maros terus meningkatkan semangat belajar agar dapat meraih prestasi terbaik.  Kasau juga mengapresiasi SMA Angkasa Maris  karena banyak lulusanya yang masuk Perguruan Tinggi ternama di Indonesia.

"Jangan mau kalah dengan sekolah- sekokah lain, tunjukan bahwa kalian lebih baik" kata Kasau yang disambut tepuk tangan dan teriakan meriah dari para pelajar.

Dalam kunjungan tersebut, Kasau memberikan bantuan berupa pembangunan aula dan toilet, serta pemasangan AC. 

"Dengan peningkatan fasilitas yang lebih baik, saya berharap dapat memberikan kenyamanan dalam proses belajar dan mengajar, sehingga kualitas pendidikan akan semakin baik dan dapat meningkatkan prestasi para siswa." ujar Kasau.

Pada kesempatan tersebut, Ketum PIA Ardhya Garini juga memberikan bantuan peralatan sekolah dan olah raga serta seperangkat alat musik angklung yang diterima oleh Kepala Sekolah Drs H Kamarudin MPD.

Related

TNI 255230474814399113

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item