Pangdivif 2 Kostrad Safari Ramadhan ke Yonif Para Raider 503 Kostrad

Jakarta -  Pangdivif 2 Kostrad Safari Ramadhan ke Yonif Para Raider 503 Kostrad. Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq terus menjaga silaturahmi dengan melaksanakan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ke beberapa Satuan Jajarannya yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Kali ini, Pangdivif 2 Kostrad dan rombongan mengunjungi satuan Yonif Para Raider 503 Kostrad di Mojosari, Mojokerto. Senin (28/5/2018).


Pada kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Marga Taufiq beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad dan Dandenpom Divif 2 Kostrad.

Selain meninjau pangkalan, Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad untuk menguatkan silaturahmi. “Ini merupakan ajang untuk memperkuat moral yang berlandaskan agama”, ucapnya.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan kembali perintah harian Panglima TNI sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, tegasnya.

Sebelum meninggalkan Markas Yonif Para Raider 503 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Desa Kembang Kelor, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan bergeser menuju ke satuan di wilayah Pasuruan, guna melanjutkan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan di Yonkav 8 Kostrad, serta buka puasa bersama prajurit Yonzipur 10 Kostrad.

Related

TNI 5277946347979593637

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item