Pendukung Jokowi Bantu Korban Kebakaran Cipinang

Jakarta - Pendukung Jokowi Bantu Korban Kebakaran Cipinang.  Pendukung Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Wadyalaba Jokowi ( Gwj ) wilayah Jakarta Timur. Selasa siang ( 22/05/18 ) memberikan ratusan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Cipinang Muara. 

Bantuan yang diberikan dalam bentuk perlengkapan sekolah, mie instan, Pampers serta jilbab mereka serahkan langsung ke posko Gwj yang ada di lokasi bencana. Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian anggota Gwj yang ada di wilayah Jakarta Timur untuk mengurangi beban korban bencana. 


Rombongan yang terdiri dari 6 pengurus Gwj tersebut dipimpin Plt Gwj Jaktim ibu Ariani Supit. Dalam kesempatan tersebut, ibu Ariani secara simbolis menyerahkan ke pihak posko Gwj guna disalurkan untuk warga yang membutuhkan. 

Menurut ibu Ariani, pihaknya tidak hari ini saja menyerahkan bantuan. Namun akan dilakukan secara berkala berdasar informasi tim yang ada dilapangan apa saja yang dibutuhkan warga. Besok kami juga akan kembali membawa kebutuhan yang belum terealisasi terutama perlengkapan sholat seperti mukenah, sarung dan sajadah. 

Sumber bantuan sendiri, menurut ibu Ariani berasal dari para donatur serta anggota yang ada. Bukan hanya dari wilayah Jakarta Timur, dari perwakilan korwil lainpun turut serta membantu. Pihaknya akan konsisten dalam membantu masyarakat yang membutuhkan karena Jokowi merupakan presiden milik rakyat, ujar ibu Ariani.

Related

Peristiwa 1122908207464714775

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item