BNI Syariah Raih Penghargaan di Apresiasi Inovasi Koran Sindo 2018

Jakarta - Di pertengahan tahun 2018 BNI Syariah kembali meraih 2 penghargaan pada Kategori Produk dan Teknologi untuk Aplikasi Wakaf Hasanah dan Hasanah Lifestyle dalam ajang Apresiasi Inovasi Koran Sindo 2018 di Westin, Jakarta dihadiri sekaligus menerima penghargaan Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Acara bertemakan “13 Sinergi Kolaborasi” memberikan penghargaan kepada 15 perusahaan yang mempunyai inovasi terbaru yang berguna untuk masyarakat dan kemajuan ekonomi Indonesia ditengah era globalisasi, dengan menyadari bahwa menciptakan sebuah inovasi yang berguna dari segala aspek tidaklah mudah. Acara yang diikuti dari berbagai sektor ini memulai penjurian dengan mengumpulkan data kandidat sejak Juli 2017 hingga Juli 2018, kemudian dilanjutkan dengan analisa data sekunder pada Juni – Juli 2018. Setelah itu peserta harus melakukan presentasi materi inovasi pada tanggal 22 – 25 Juli 2018 dan pengumuman pemenang dilakukan di malam penganugrahan pada tanggal 30 Juli 2018.


BNI Syariah  mendapatkan penghargaan pada aplikasi Wakaf Hasanah karena BNI Syariah menjadi satu-satunya bank syariah yang dapat melayani wakaf dengan platform aplikasi dan website yang terintegrasi, dimana hal ini memberikan kemudahan bagi masyarakat (nasabah dan non nasabah) dalam berwakaf. Sejak diluncurkan pada November 2016, Wakaf Hasanah telah menghimpun total dana wakaf sebesar Rp. 6,7 Miliar dengan total 6.372 wakif.

Sedangkan untuk Hasanah Lifestyle adalah sebuah aplikasi yang berkaitan dengan gaya hidup mengutamakan nilai kebaikan dan dapat dijalankan oleh masyarakat secara universal. Kedua aplikasi ini menunjukkan komitmen BNI Syariah dalam mengembangkan inovasi berbasis digital.

“BNI Syariah berkomitmen menjadi Hasanah Digital Universe (Hasanah Digiverse), dan terus mengembangkan inovasi digital yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat”, ujar Rima Dwi Permatasari, selaku Corporate Secretary BNI Syariah saat menerima penghargaan tersebut.

Wakaf Hasanah
Aplikasi digital untuk penyaluran wakaf yang dapat dilakukan setiap saat dengan nominal yang tidak terbatas tergantung kemampuan nasabah. Pewakaf (wakif) dapat memilih sendiri objek wakaf yang diinginkan melalui 18 pengelola wakaf (nadzir) yang terpercaya yaitu Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Wakaf Al Azhar, Badan Wakaf Indonesia, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Baitul Mal Hidayatullah, Wakaf Bani Umar, Wakaf Daarut Tauhid, Global Wakaf, Rumah Wakaf, Sinergi Foundation, Wakaf Al – Qur’an, Yakesma, Management Wakaf Daarusalam, jabal 165, Wakaf Salman ITB, dan Inisiatif Wakaf dengan project wakaf seperti Global Wakaf Tower, Rumah Sakit, Learning Center, dan project wakaf lainnya. Info lebih lanjut klik www.wakafhasanah.bnisyariah.co.id

Hasanah Lifestyle
Aplikasi terkait gaya hidup dan pola pikir keseharian yang mengutamakan nilai kebaikan dan dapat dijalankan oleh masyarakat secara universal. Salah satunya dengan terus melakukan kebiasaan baik dalam perencanaan finansial dan investasi masa depan untuk diri sendiri dan keluarga baik di dunia maupun akhirat (terdapat informasi terkait produk, promo, event, doa harian, juzz amma,aarah qiblat, waktu shalat, dll).

Hasanah personal
Aplikasi berbasis android yang memberikan kemudahan bagi jamaah untuk dapat mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh ‘Hasanah Personal’ antara lain pemesanan paket umroh, direktori property, pengajuan pembiayaan online, pengajuan Hasanah card Online, simulasi pembiayaan hingga informasi promo Hasanah card.

Virtual Card Number (VCN)
VCN adalah data informasi BNI Syariah Debit Online berupa nomor kartu virtual 16 digit, masa berlaku (mm/yy) dan nomor cvc 3 digit dimana nasabah dapat melakukan transaksi online (e-commerce) dengan aman, tanpa cemas atas kemungkinan risiko kerugian yang diakibatkan oleh cyber fraud menggunakan BNI Syariah Debit Online VCN (dhi. Nasabah tidak menggunakan nomor asli kartu debit saat bertransaksi online, serta nomor asli kartu debit nasabah terjaga kerahasiaannya)

Tapcash
Tapcash merupakan uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat dilakukan isi ulang, dan dapat digunakan pada merchant – merchant kerjasama BNI Syariah. Tapcash dapat digunakan dengan cara isi ulang (top up) dan digunakan sebagai bentuk bank digital.

Related

Peristiwa 4398993534481969358

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item