Jalin Silaturahmi, Penerangan Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan IWO Malang

Jakarta - Penerangan Divisi Infanteri (Pendivif) 2 Kostrad, menerima kunjungan Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (26/7/18).

Kunjungan Silaturahmi yang dipimpin Ketua IWO Malang, M. Rohman beserta rombongan ini, disambut langsung oleh Kepala Penerangan Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro di Kantor Penerangan Divif 2 Kostrad.

Jalin Silaturahmi, Penerangan Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan IWO Malang
Kunjungan yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan baik ini, sekaligus untuk menjalin kerjasama antara IWO Malang Raya dan TNI AD melalui Pendivif 2 Kostrad sebagai organisasi militer yang membidangi urusan media dan publikasi.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan baik serta menjalin kerjasama antara sebagai mitra positif antara IWO Malang Raya dengan jajaran Penerangan TNI AD di wilayah Malang,” ungkap Rohman.

“Disamping itu kunjungan kami juga sekaligus untuk menunjukkan eksistensi adanya IWO di Malang Raya,” tambahnya.

Selain itu, pada kunjungan ini dibahas juga program-program Pendivif 2 Kostrad kedepan yang berkaitan dengan pemberitaan dan publikasi yang disampaikan Mayor Bonny didepan para rombongan IWO.

Mayor Bonny juga sempat mengajak kepada seluruh insan pers untuk saling mengedepankan interoperabilitas terhadap pemberitaan positif pada program-program pembangunan yang telah dilakukan TNI dan pemerintah khususnya di wilayah yang minim akses pemberitaan seperti di wilayah Indonesia Timur dan wilayah perbatasan RI.

“Kita berharap kemitraan yang terjalin dengan baik akan terus terpelihara, karena media merupakan salah satu pilar penting dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk turut menjaga NKRI,” jelas Mayor Bonny.
                                                       

Related

TNI 7458827870258185192

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item