Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag: Mantan Pemain NBA Muggsy Bogues Dukung Atlet Muda Basket Indonesia

Jakarta -Regional Selection Camp Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag diselenggarakan pada 21-22 Juli, di Cilandak Sport Center merupakan program yang meliputi Skill Stations, Clinics, Scrimmage dan Final Clinics. Ribuan anak usia 10-14 tahun berpartisipasi di Regional Selection Camp dimana 30 anak-anak laki-laki dan 30 anak-anak perempuan akan terpilih untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu National Training Camp. Selama National Training Camp, 60 peserta tersebut berkesempatan mendapatkan pelatihan basket dari pemain NBA Jaylen Brown (Boston Celtics) yang akan diselenggarakan pada 27-29 Juli, di Jakarta.

Dalam puncak acara National Training Camp yang akan diselenggarakan pada 29 Juli 2018, delapan anak-anak laki-laki dan delapan anak-anak perempuan yang mencerminkan nilai-nilai utama yang diterapkan oleh NBA yaitu Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerja sama), a Positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai) atau disingkat S.T.A.R. akan dinobatkan menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018. Mereka yang terpilih menjadi Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018 akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik NBA di luar negeri bersama dengan Jr. NBA All-Stars dari negara lainnya di Asia Tenggara.


Dengan semangat mendorong gaya hidup aktif dan asupan gizi yang sehat bagi anak-anak, Jr. NBA bekerjasama dengan Frisian Flag melalui kampanye Drink.Move.BeStrong. Dalam kampanye ini, Frisian Flag juga menekankan pentingnya susu bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak dalam membentuk otot dan tulang yang kuat, serta memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

Selain Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara, Tahir Foundation juga berperan sebagai mitra resmi, sementara Spalding menjadi mitra pendukung. KMK Online, Nexmedia, Big TV dan First Media merupakan mitra media resmi Jr. NBA Indonesia. Program ini juga didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat. Program Jr. NBA Indonesia sendiri tahun ini telah menjangkau Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Tidak hanya di Indonesia, Jr. NBA juga diadakan di beberapa negara di Asia Tenggara.

Related

Sepakbola 2966949301369293651

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item