Masya Allah burung Lovebird Enggan pergi hinggap dikepala UAS

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal UAS, Ustad Abdul Somad seorang Ustadz muda dengan penggemar jutaan jamaah dan tausiahnya selalu dibanjiri jutaan jamaah. Beberapa waktu lalu ada kejadian unik saat UAS dalam perjalanan tausiahnya, Seekor burung lovebird mendadak hinggap di kopiah putih yang dipakai Ustadz Abdul Somad sebagai penutup kepala. Yang mengherankan, burung tersebut seolah tak mau pergi dari kepala Ustadz yang akrab dipanggil UAS.
Meski berkali-kali melompat dan terbang, burung tersebut kembali lagi ke kepala ulama kondang dan sederhana tersebut. Tidak diketahui di mana lokasi Ustadz Abdul Somad berada. Namun, sepertinya di sebuah rumah yang cukup besar dengan tanam yang terbuka.
Sementara, beberapa jamaah juga menyaksikan keanehan tersebut mematung di tempatnya berdiri masing-masing. Ada juga yang mendekat. Bahkan, mereka merekam tingkah polah burung Love Bird yang betah lama-lama di kepala Ustaz Abdul Somad. silahkan simak Video Lovebird Enggan Pergi hinggap dikepala UAS berikut:

Ustaz Arifin Ilham yang berdiri di sebelah Ustaz Abdul Somad pun dibuat takjub.
Sementara Ustaz Abdul Somad hanya tersenyum dan tidak mau mengusir burung lucu itu dari kepalanya. “Masya Allah. Tak mau terbang, tak mau pergi jauh dia. Lucu burungnya,” kata Ustaz Arifin Ilham.
“Masya Allah. Burung pun sayang dengan Ustaz Abdul Somad. Ya Robb, Ya Robb,” ucap Arifin Ilham sambil bergerak mendekati Ustaz Abdul Somad.
Video tentang burung Love Bird yang hinggap di kepala Ustaz Abdul Somad itu, diunggah di akun Youtube Inspirasi Hati Islami pada 14 Jun 2018.
sumber: Eramuslim tn

Related

Religi 1917020914779794268

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item