BNI Syariah Berikan 229 Ekor Sapi dan 483 Ekor Kambing di Qurban Party Hasanah Seluruh Indonesia

Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik menyalurkan hewan qurban bagi masyarakat dhuafa dan kurang mampu di seluruh Indonesia. Pada tahun 2018, seluruh pegawai BNI Syariah menyalurkan 229 ekor sapi dan 483 ekor kambing dan meningkat dari tahun 2017 sebanyak 129 ekor sapi dan 451 ekor kambing.

Alhamdulillah, setiap tahunnya BNI Syariah melaksanakan kegiatan Qurban Party Hasanah di 68 cabang seluruh Indonesia. Dalam kegiatan Qurban Party Hasanah ini, turut hadir Direksi BNI Syariah diantaranya Direktur Utama, Abdullah Firman Wibowo di acara penyaluran hewan qurban Dewan Pelaksana Pengelola Masjid Agung Jawa Tengah (DPP MAJT) yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Direktur Bisnis, Dhias Widhiyati yang hadir dalam penyerahan hewan qurban di daerah Yogyakarta, Direktur Kepatuhan dan Risiko, Tribuana Tunggadewi di Makkasar, SEVP Bisnis Retail dan Jaringan, Iwan Abdi di Kediri dan SEVP Keuangan & Operasional, Wahyu Avianto di Tanjung Karang.


Jajaran Direksi ikut menyaksikan kemeriahan lomba memasak bersama anak yatim dan dhuafa dan pembagian paket kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Qurban Party Hasanah juga dilaksanakan di 8 titik lokasi terluar Indonesia yakni Dusun Penyalahadi Hulu - Kalimantan Barat, Pulau Airmas - Batam, Desa Kudu - Maluku Utara, Desa Ubung - Namlea Pulau Buru, Konawe Selatan - Sulawesi Tenggara, Pulau Semau - Nusa Tenggara Timur, Singkawang - Kalimantan Barat dan Desa Beha - Sulawesi Utara. Selain itu dalam pelaksanaannya, BNI Syariah juga mendukung salah satu program pemerintah melalui 17 Suistanable Development Goals (SDG) yakni ramah lingkungan melalui penggunaan plastik ramah lingkungan yang mudah hancur dan menjadi limbah anorganik yang dapat didaur ulang. Dana yang disalurkan untuk penyaluran hewan qurban tahun 2018 sebesar Rp 3.2 Miliar. Selain itu, dalam kesempatan ini BNI Syariah juga mengajak masyarakat untuk mulai mempersiapkan tabungan perencanaan berhaji melalui pembukaan rekening tabungan BNI Baitullah IB Hasanah dengan akad wadiah (titipan) maupun akad mudharabah (bagi hasil). Dimana saat ini BNI Syariah memiliki program Indonesia Berhaji.


“Kegiatan Qurban Party Hasanah menjadi sarana untuk bersyukur dan ucapan terima kasih BNI Syariah kepada masyarakat yang terus mendukung keberadaan BNI Syariah selama ini. Melalui momentum ini kami juga mengajak masyarakat untuk mempersiapkan perencanaan ibadah haji sejak usia dini sesuai dengan prinsip syariah”, tutur Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.


Indonesia Berhaji
Sebuah program perencanaan keuangan yang baik dan komitmen untuk merealisasikan niat untuk berhaji. BNI Syariah siap memudahkan masyarakat untuk mewujudkan cita-citanya ke Tanah Suci sedari muda melalui program Indonesia Berhaji. Program Indonesia Berhaji akan dirangkai dalam beberapa program menarik dengan mendapatkan undian pemenuhan porsi setoran awal haji regular maksimal Rp 20 juta untuk 5 pemenang. Informasi lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id

Related

Peristiwa 4966842542136772630

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item