Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific Series Kemenangan untuk Max, Hanna and Chen di Suzuka Race 1

Jakarta - Langit biru jernih menyambut para pembalap untuk memulai Ferrari Challenge 2018 Asia-Pacific Balapan 1 di Sirkuit Suzuka setelah Topan Cimaron melintas di kepulauan Jepang pada malam sebelumnya. Dengan 34 pembalap dari 13 negara yang berpartisipasi dalam perlombaan, sirkuit sepanjang 5.807 km ini memacu adrenalin para penonton. Sirkuit ini juga dikenal sebagai sirkuit yang sangat menantang dengan 18 belokan. Setelah kecelakaan berat yang dialami Rezza Kamaditya setelah bertabrakan dan terbalik beberapa kali, balapan akhirnya diakhiri dengan bendera merah dan selesai dengan hanya 10 putaran. Untungnya Reza dapat selamat tanpa cedera, sebagian besar karena antisipasi keamanan yang dibangun di dalam mobil. Direktur balapan mengambil keputusan menghentikan setelah 10 putaran dan mengumumkan pemenang.

Trofeo Pirelli
Ketika lampu berubah menjadi hijau, Go Max dari Jepang yang berada di posisi terdepan melaju dengan brilian dan memimpin balapan, sementara Alex Au dari Hong Kong membayangi sepanjang balapan tetapi tidak bisa mengendalikan Max. Renaldi Hutasoit dari Indonesia melakukan beberapa manuver menyalip dan berhasil memperbaiki posisi dari 7 di grid awal ke posisi ke-3. Dia berhasil memacu kecepatan untuk mengamankan posisinya di podium.


Coppa Shell
Dalam perebutan untuk penghargaan kelas Coppa Shell, kemenangan akhirnya diraih pemimpin klasemen Tani Hanna dari Lebanon setelah pertarungan ketat dengan Hidehiko Hagiwara dan Yusuke Yamasaki, keduanya dari Jepang. Hanna mencatat waktu yang solid dalam beberapa lap untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin kategori. Hagiwara akhirnya mengambil tempat kedua sementara Yamasaki ketiga.


Coppa Shell AM
Dalam klasifikasi Coppa Shell AM, Kent Chen dari Taipei meraih kemenangan pertamanya di Ferrari Challenge tahun ini dengan semangat yang tinggi meski memulai balapan di belakang Andrew Moon dari Korea Selatan. Setelah merebut posisi terdepan dari Moon, Chen terus menjaga jarak dari saingan terdekatnya dan mempertahankan posisinya sampai garis finish. Grant Baker dari Selandia Baru yang memulai dari posisi keempat juga berhasil melewati Moon, dan akhirnya finish kedua di podium. Baker juga mendapat piala Gentlemen Cup. Sementara Atsushi Iritani dari Jepang mengambil tempat terakhir di podium dan Moon harus puas dengan posisi ke-4. Kanthicha Chimsiri dari Thailand mendapatkan piala Ladies Cup.

Related

Sepakbola 3919710370138695265

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item