Kepedulian Korindo Group Menjaga Kelestarian Sungai Ciliwung

Jakarta - Bogor, Korindo Group kembali melaksanakan aksi menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup sekitar Sungai Ciliwung wilayah kelurahan Sempur Bogor. Dengan komitmen peduli, morn terhadap kualitas air Sungai Ciliwung yang telah tercemar akibat sampah dan lain nya, karena Sungai Ciliwung adalah sumber air yang banyak digunakan oleh masyarakat setempat sepanjang aliran sungal di wilayah Bogor sampai Jakarta. 

Atas dasar Itu Iah, Korindo Group dan PT Aspex Kumbong CiIeungsi Bogor melakukan Aksi Bersih Ciliwung diwilayah hulu, tepatnya di Jembatan Sempur Jl. Jalak Harupat, Kampung Lebak Kantin 


Ke|urahan Sempur, Bogor CEO Korindo Group, Mr. Robert Seung dalam kegiatan “Aksi Bersih-bersih Ciliwung" yang diprakarsai sejak tahun 2014 sampai dengan aaat ini.


Menurut Mr. Robert Seung Aksi bersih Ciliwung sangatlah penting karena dengan menjaga air sungai tetap bersih akan menjadikan aliran air menjadi bersih, dan ini akan berdampak positif tehadap pemanfaatan air bersih kepada masyarakat sekitarnya, dan diharapkan masyarakat ikut peduli terhadap kebersihan air di sungal Ciliwung. Hal ini pun dibuktikan dengan kerja nyata Korindo Group terhadap kebersihan Sungai Ciliwung melalui Aksi Bersih Ciliwung setiap tahunnya. Korindo Group dan PT. Aspex Kumbong pada bersih Ciliwung 2018, mengajak seluruh karyawan Korindo Group termasuk Tenaga kerja Asing dalam Aksi bersih Ciliwung kali ini, peran serta masyarakat Juga sangat penting untuk senantiasa menjaga kualitas Sumber air Sungal Ciliwung. 


Kegiatan ini didukung oleh pemerintah kota Bogor, dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Elia Buntang dan staf bersama-sama membersihkan Sungai Ciliwung untuk menjaga kualitas sumberdaya air DAS Ciliwung agar tetap bersih dengan cara membersihkan sampah-sampah yang ada, dengan kegiatan sosial perusahaan semacam ini amat dibutuhkan untuk meningkatkan kesadaran pada semua orang dan tentunya juga pada karyawan agar melestarikan Iingkungannya. 


Aksi Bersih Ciliwung ini dipimpin oleh perwakilan manajemen Korindo Group, Andre Roberto yang juga memimpin kegiatan kepedulian sosial Korindo lainnya. 

Dalam rangka memperingati hari sungai nasional yang jatuh pada tanggal 27 Juli saya berharap kegiatan bersih-bersih sungai ini dapat menjadi modal utama untuk mewujudkan sungai bersih di Indonesia. Langkah kecil Korindo Group ini semoga dapat menjadi pintu masuk untuk bersinergi dengan pemerintah dalam upaya mewujudkan sungai bersih dan kualitas air sehat di Indonesia", ungkap Andre Roberto.

Related

Peristiwa 3097732435759080448

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item