Video pedangdut Mimie Fhara Semakin Bersinar

Jakarta - Pendatang baru di blantika musik dangdut yakni Mimie Fhara namanya semakin bersinar dan digemari. Ini berkaitan dengan single perdananya " Merana Bunga " semakin digandrungi penggemar dangdut konvensional. 

Para penggemarnya mengaku, saat ini banyak penyanyi dangdut yang bermunculan. Namun jarang Penyanyi-penyanyi tersebut membawakan lagu Dangdut murni ( konvensional ). Melihat hal tersebut ternyata Mimie Fhara mencoba memanfaatkan peluang. Karya cipta Nanang Suwito tersebut dibawakan Mimie Fhara dengan vokal yang khas. Dan bisa dikatakan single nya tersebut sebagai pengobat kerinduan pecinta musik dangdut original. 


Mimie yang belum lama ini disambangi oleh Jakarta Forum memang mengakui kalau dirinya kurang menyukai lagu-lagu yang saat ini hits seperti remix , koplo atau lainnya. Bukan saya munafik, tapi saya mengukur kemampuan diri saya yang cenderung cocok ke dangdut konvensional.


Gadis manis asal Cianjur yang baru menginjak usia 19 tahun ini berharap. Kedepannya dirinya bisa menyamai sang idolanya yakni Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. Bintang dangdut masa depan yang mahir membawakan lagu-lagu Pasundan ini berjanji akan terus memperbaiki penampilannya jika dilihat penggemar masih ada kekurangan. Mimie juga tidak menutupi jika memang dirinya ada kekurangan. Kritikan yang masuk dari penggemar adalah pemicu dirinya untuk bisa lebih baik dalam berkarya, ujarnya. (Angga. P)


Related

Peristiwa 595048162058236800

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item