Peduli Lombok, Kejari Jakut Adakan Sholat Ghaib

Jakarta -Kejaksaan Negeri Jakarta Utara hari ini (13/8) menggelar kegiatan Sholat Ghaib untuk mendoakan para korban dan keluarga gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.15 ini dipimpin oleh Ustad Wahid Syahroni yang dihadiri oleh pejabat utama Kejari Jakut serta seluruh karyawan.


"Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita pada saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat (NTB), kita mengirim doa dan melakukan sholat ghaib bersama. Peserta yang hadir terdiri dari seluruh pegawai Kejari serta para warga sekitar. Kita juga memberikan donasi sebagai bantuan lahir dan bantuan bathinnya ya doa tadi," ujar Ridho Setiawan, SH,. MH, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri  Jakarta Utara.


Kegiatan sholat Ghaib ini dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Robert M. Tacoy, SH. MH. Tepat pukul 09.00 wib, kegiatan Sholat Ghaib ini rampung dilaksanakan dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat  memberikan dukungan moril kepada keluarga korban.


Semoga Saudara-saudara kita di NTB yang terkena musibah tersebut diberikan ketabahan dan kesabaran serta keadaan dapat normal kembali seperti sedia kala. (Fix)

Related

Peristiwa 4116100367262706409

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item