PULLMAN Jakarta Central Park Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Bersama 25 Veteran

Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pahlawan/veteran yang telah mengabdikan hidup mereka untuk Negara, Pullman Jakarta Central Park bersama dengan staff dan manejemen Hotel merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan 25 veteran pada hari Senin, 20 Agustus 2018. Hadir dengan latar belakang peperangan yang berbeda-beda, beberapa diantara para veteran berjuang di tahun 1945 demi memperjuangkan kemerdekaan, ada juga beberapa diantara mereka yang berjuang di era ‘Dwi Komando Rakyat (DWIKORA)’ pada tahun 1964, dan era Timor Leste di tahun 1975. 


Perayaan ini dibuka dengan kata sambutan oleh General Manager Pullman Jakarta Central Park, Mr. Rhys Challenger dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Bapak Brigadir Jenderal TNI Purnawirawan Darmadi. Acara kemudian dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan berbagi kisah perjuangan yang sangat menyentuh dan menginspirasi oleh Bapak Brigadir Jenderal TNI Purnawirawan Bambang Supriyanto (Ketua Group Veteran), Ibu Sumartini (Pejuang 1945), dan Bapak Letkol Purnawirawan Infantri Sunarko (Leader Ranting Veteran Cijantung). Sebelum acara selesai, dihadirkan pula persembahan tarian tradisional ‘Jaipong’ oleh staf Hotel, dan penyerahkan simbolis cinderamata kepada para veteran. Acara kemudian ditutup dengan makan siang bersama dimana para tamu yang hadir dapat merasakan momen kebersamaan dengan para veteran lebih dekat. 

Pemilihan untuk mengundang 25 veteran juga merupakan bagian dari rangkaian kegiataan perayaan 25 Tahun Accor Hotels Indonesia, dan bersamaan juga dengan Hari Nasional Veteran yang jatuh pada 10 August 2018. 


Related

Peristiwa 2267259704252754224

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item