“Urban Sporty Gear” Jadi Identitas Suzuki di GIIAS 2018

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), APM (agen pemegang merk) Suzuki di Indonesia turut serta dalam gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Kali ini, Suzuki mengangkat  “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth yang menampilkan jajaran produk jawara Suzuki yang dikemas dengan gaya sporty nan dinamis.

Berlokasi di Hall 8-B, booth Suzuki seluas 1.974 m2 menampilkan 18 unit mobil. Sesuai dengan tema booth “Urban Sporty Gear”, pengunjung dapat melihat display aneka mobil andalan Suzuki bernuansa seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid dan Ertiga Suzuki Sport. Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil lainnya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support dan dua legenda Suzuki Jimny. Warna-warni cerah mobil sport Suzuki dan tampilan yang lebih kekar memperkuat kesan ekspresif, stylish, sporty sekaligus dinamis Suzuki Sport pada booth Suzuki sehingga menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018.


Lebih dari sekedar display, tema “Urban Sporty Gear” dibuat unik dari tahun-tahun sebelumnya guna mengajak para pengunjung untuk merasakan langsung euforia Suzuki Sport yang telah menuai prestasi di arena balap skala internasional seperti World Rally Championship di era 2000-an. Oleh karena itu, agar memperkuat tema booth sekaligus konsep Suzuki Sport, mobil-mobil sport Suzuki ditata menyerupai suasana sirkuit yang mengitari area panggung utama sehingga menciptakan gaya yang berbeda saat mobil-mobil Suzuki Sport saat berada di jalanan. Selain itu, nuansa sporty pada booth Suzuki selama GIIAS 2018 juga menjadi momentum untuk menyambut kemeriahan pesta olahraga Asian Games . 

Bukan satu, bukan dua, melainkan tiga seri Ertiga yang meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung. Selain Ertiga Suzuki Suzuki Sport, All New Ertiga masih menjadi mobil andalan keluarga urban masa kini. Khusus di ajang GIIAS 2018, sisi elegan dan kuat pada All New Ertiga diperkuat oleh sentuhan kearifan lokal melalui motif batik bokor kencana dari Solo. Motif batik geometris dengan dasar pola lung-lungan ini memiliki makna harapan, keagungan, dan kewibawaan yang selaras dengan kharisma All New Ertiga.  Kemudian Suzuki juga mempersembahkan Ertiga Support yang memudahkan akses kursi roda bagi kaum difabel.

Kemunculan Ignis pada tahun 2017 menjadi titik balik pasar city car Indonesia. Setelah mengeluarkan varian GX dan GL AGS, Ignis masih berjaya di segmen City Car setelah mengeluarkan Ignis Sport Edition pada awal tahun 2018. Pada GIIAS 2018, Suzuki kembali menghadirkan Suzuki Ignis dalam lini produk untuk mengunjung yang penasaran akan mobil Urban SUV yang telah meraih banyak penghargaan ini.

Kemudian, Suzuki juga menghadirkan crossover terbarunya Suzuki New SX4 S-Cross. Hadir dengan pembaruan 12 fitur unggulan yang memperkuat posisinya sebagai crossover yang premium, stylish sekaligus tangguh sehingga dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal saat berkendara. Tak kalah menarik jagoan Suzuki lainnya, Baleno Suzuki Sport dan Jimny juga hadir di GIIAS 2018 untuk menyapa masyarakat urban dengan desain yang modern, kekar namun tetap menonjolkan ciri khas di kelasnya masing-masing.

Melalui tema ‘Urban Sporty Gear’, di GIIAS 2018  Suzuki tak hanya berupaya menghadirkan lini produk yang merepresentasikan konsep Suzuki Sport baik dari segi partisipasi Suzuki di ajang olahraga maupun performa mobil sport yang lebih tangkas, melainkan juga mewakili kaum urban yang saat ini lebih berani berekspresi dan memiliki jiwa sportif saat berkendara.

Lebih Dekat Dengan Pengunjung GIIAS 2018
Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan Suzuki, PT SIS sudah menyiapkan 4 unit khusus untuk pengunjung di area test drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Suzuki All New Ertiga, Ignis dan New SX4 S-Cross. Tak hanya itu, terdapat pula beragam aktivitas menarik di area booth seperti AFF Suzuki Cup Gallery, dimana para pengunjung bisa bermain berbagai games seru sambil mengetahui informasi terbaru tentang AFF Suzuki Cup 2018. Selain display, para pengunjung juga dapat melihat sisi sporty Suzuki melalui spareparts dan Suzuki Sport Apparel selama GIIAS 2018 berlangsung.

GIIAS 2018 juga menjadi momentum Suzuki untuk lebih dekat dengan komunitas-komunitas binaan resmi melalui berbagai kegiatan menarik. Mulai dari talkshow bersama Motomobi, vlog competition untuk komunitas sampai peresmian IGNITY, komunitas Ignis resmi binaan Suzuki di Indonesia. 

Program Penjualan dan Jamuan Spesial
Selama IIMS 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Suzuki juga akan menjamu para pengunjung booth Suzuki selama GIIAS 2018 dengan suguhan menarik. Selain itu, Suzuki juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance dengan memberikan promo yang menarik untuk memiliki produk Suzuki. Bagi 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All New Ertiga akan mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

Selama GIIAS 2018 berlangsung pada 2-12 Agustus 2018, layanan Suzuki Auto Value kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Pengisi Acara
Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth. NTRL, band rock papan atas Indonesia akan mengobarkan semangat di panggung Suzuki pada 11 Agustus 2018.

Suzuki juga menghadirkan berbagai jenis hiburan untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS 2018. Penampilan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie akan menyumbangkan suara emasnya pada 4 Agustus 2018. Pecinta otomotif siap-siap bertemu dengan vlogger Motomobi dalam talkshow bersama Fitra Eri dan Ridwan Hanif pada  5 Agustus 2018. Di penghujung GIIAS 2018, Romy & Ury Rafael akan memikat para pengunjung dengan sulapnya pada 12 Agustus 2018.

Rangkaian acara di booth Suzuki lebih dari sekedar hiburan di panggung. Pada acara Student’s Day, booth Suzuki juga akan kedatangan mahasiswa berprestasi dari tim mobil listrik Arjuna Universitas Gajah Mada, Yogyakarta yang  akan mengikuti lomba mobil listrik antarnegara. Suzuki juga mengajak pengunjung untuk menyaksikan penampilan Suzuki Aria. Berbeda dari tahun sebelumnya, penampilan Suzuki Aria akan dipadu dengan aksi juggler bola setiap akhir pekan sekaligus memeriahkan suasana sporty di booth Suzuki. 


Related

Otomotif 6033402587455103109

Posting Komentar Default Comments


Jakarta Forum Channel - Youtube

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item