VIral, Pencabutan bendera merah putih diprotes warga Kalibata City

Jakarta - Sehari jelang HUT RI ke 73, Netizen diramaikan dengan video protes warga kepada keamanan pengelola Kalibata City yang terjadi di Tower Damar.  Pasalnya Bendera Merah Putih yang sudah terpasang di kediaman mereka dicabut paksa. Salah seorang ibu dalam video itu bahkan terus merangsek pihak keamanan untuk menjelaskan maksud dari pencabutan bendera Merah putih tersebut.

Tampak juga seorang wanita berkerudung hijau ikut berbicara. Sambil memegang bendera Merah-Putih, dia mempertanyakan mengapa bendera yang dipasang di balkon di unit apartemennya dicopot. "Saya hanya butuh penjelasan kenapa bendera saya dicopot, kenapa? Mereka yang copot," kata ibu itu sambil menunjuk ke pria yang berbaju kemeja hijau. 
"Masuk ke unit, kemudian nyuruh bendera saya dicopot, ada apa ini? Yang copot bapak tadi, bukan saya. Ibu itu juga dicopot benderanya," kata ibu itu lagi. 
"Katanya Bapak yang suruh?" tunjuk seorang pria berkacamata kepada pria diduga pengelola.
"Kok, saya? Kita hanya disuruh, kita hanya terima perintah," ujar pengelola. Warga kemudian mendesak atasan pria itu menemui mereka. 
Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi. Sejumlah informasi menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/8) siang tadi di Tower Damar Kalibatity.

Related

Fasilitas 3988622171176216512

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item