You Are My Everything Terbaru Dari Fardhan Zee

Jakarta -  Penyanyi ganteng Fardhan Zee kini kembali merilis single terbarunya " You Are My Everything " karya cipta Andre Yahya. Single ke 4 nya ini mengusung popdut sebagai musiknya garapan Arief Iskandar. Fardhan mengaku dirinya pertama kali ditawarkan lagu " You Are My Everything "  oleh Andre Yahya saat sedang berkunjung ke Radio Muara. Kala mendengar liriknya, Fardhan merasa tertarik dan syairnya pun sesuai dengan karakter vokalnya. Melalui proses rekaman yang singkat, pria kelahiran Cianjur ini pun membawakan lagu tersebut dengan sempurna. Syairnya indah dan gampang, musiknya juga pas untuk dinikmati ujar Fardhan kepada Jakarta Forum.


Sementara sang pencipta Andre Yahya mengaku , single tersebut memang di khususkan untuk dibawakan Fardhan Zee. Namun saat sudah di putar di beberapa stasiun radio justru banyak penyanyi yang menginginkan tak terkecuali pedangdut Fitri Carlina.

  You Are My Everything - Fardhan Zee

Namun sebagai pencipta dan aktifis didunia musik dangdut Dirinya harus bersikap profesional . Ketua Litbang DPP PAMMI ini memang kerap menciptakan lagu - lagu dangdut. Salah satu lagunya yang masih dikenang pecinta musik dangdut adalah " pertengkaran " yang  dibawakan pedangdut Yunita  Ababil. Penyiar Radio Muara ini berpendapat, lagu merupakan sebuah bentuk  ekspresi dan inspirasi dari dirinya. Dengan menulis lagu semuanya bisa tertuang dan tersalurkan, ujarnya. (Angga)

Related

Artis 1636767405571953544

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item