BNI Syariah Pertahankan Keunggulan The Best Website Bank Syariah

Jakarta - BNI Syariah kembali menerima pengakuan The Best Website Bank Syariah untuk kedua kalinya berkat inovasi yang dikembangkan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing dengan lembaga survey independen, Survey One dalam ajang Digital Marketing Award 2018 di Hotel Mulia, Jakarta. Hadir sekaligus menerima penghargaan Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Berbagai keunggulan Website BNI Syariah www.bnisyariah.co.id diantaranya menyediakan form pembukaan rekening untuk tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, BNI iB Hasanah, BNI Tunas iB Hasanah, BNI Tabunganku iB Hasanah, BNI Bisnis iB Hasanah, BNI Prima iB Hasanah sehingga mempersingkat waktu pembukaan rekening di outlet. Setelah mendaftar di website, nasabah tinggal datang ke cabang yang dipilih untuk tanda tangan di buku tabungan dan aktivasi kartu debit dan e-banking (ATM, SMS Banking, Mobile Banking).


Sebagai bentuk Hasanah Way, BNI Syariah menyediakan fitur simulasi perhitungan zakat harta (maal) dan jadual shalat. Selain itu terdapat simulasi pembiayaan, simulasi tabungan dan deposito mudharabah, informasi mengenai produk dana dan pembiayaan, laporan keuangan, info bisnis, info karir, whistleblowing system juga tersedia bagi visitors.

Website BNI Syariah juga dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin berwakaf melalui Wakaf Hasanah yang memiliki 37 proyek wakaf produktif dalam bidang lingkungan, sosial, pendidikan, pembangunan sarana dan prasana. Cukup dengan memilih proyek yang diinginkan, masukkan nominal wakaf dan data diri lalu transfer nominal wakaf ke rekening proyek yang diinginkan. Hingga September 2018, dana untuk proyek di Wakaf Hasanah sebesar Rp 6,7 miliar. Website ini merupakan satu - satunya fundraising wakaf yang difasilitasi oleh bank syariah di Indonesia.

Pengembangan website terus dilakukan mengingat website merupakan ruang informasi publik bagi masyarakat dalam mengakses BNI Syariah, sehingga masyarakat juga dapat mengetahui info perusahaan anak BNI lainnya yang tergabung dalam BNI Financial Group diantaranya BNI Life, BNI Sekuritas, BNI Asset Management, BNI Multifinance, BNI Remittance yang terhubung melalui website BNI Syariah, dengan visitor website BNI Syariah telah mencapai 1 juta pengunjung dan pageview sebanyak lebih dari 3 juta kali per Januari 2018 sampai dengan saat ini.

“Alhamdulillah, website BNI Syariah mendapat penghargaan dua tahun berturut - turut sebagai The Best Website category Sharia Bank. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Sahabat Hasanah, hal ini memacu kami untuk terus meningkatkan layanan website BNI Syariah melalui kemudahan akses produk dan layanan perbankan syariah serta informasi perusahaan yang akurat bagi seluruh stakeholders”, ujar Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Digital Marketing Award (DM Award) adalah penghargaan yang diberikan kepada merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan e-commerce. Dunia digital yang sudah menyatu dengan kehidupan manusia membuat perusahaan harus semakin aktif berperan dalam dunia digital. Itulah sebabnya DM Award menjadi sebuah “recognition for future business” yang menunjukkan keunggulan merek untuk bersaing di masa depan. Penghargaan yang diberikan yakni penghargaan untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil meletakkan pondasi (digital platform) dalam bentuk website berdasarkan kriteria penilaian content, context, customization, connection, community, dan commerce.

Related

Ekonomi 3793095193195214580

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item