Dell Luncurkan Jajaran Terbaru XPS 15 Tertipis dan Terkecil

Jakarta - Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 terbaru. Lini produk Dell XPS yang merupakan jajaran terbaik di kelasnya, menawarkan perpaduan antara gaya, kemewahan dan kinerja. Perangkat XPS terbaru ini menghadirkan sejumlah terobosan “pertama” dan “terbaik” di kelasnya masing-masing – dari sisi terobosan penampilan, keunggulan layar, daya tahan baterai dan masih banyak lagi – mempertahankan tradisi XPS yang merupakan hasil dari karya berkualitas para ahli guna menghadirkan pengalaman komputasi terbaik di dunia. 

Grafis yang jernih dan tajam dapat menunjang pembuatan konten, multitasking, dan bermain game berkat prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega M dan High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4GB. XPS 15 2-in-1 juga memiliki fitur layar sentuh, pena, keyboard Maglev yang inovatif, dan generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD yang menghasilkan warna yang lebih hidup dan pengalaman sinematik yang lebih imersif dalam sebuah laptop yang amat tipis berukuran 16mm. Rancangan yang canggih, material dan lapisan penutup premium, termasuk machined aluminum, carbon fiber, dan Corning® Gorilla® Glass 4, menjadikan laptop dengan desain futuristik dan fungsional ini pilihan yang tepat bagi para pengguna.


Sementara XPS 15 terbaru menampilkan layar sentuh InfinityEdge 4K UltraSharp™ HD (3840 x 2160) yang menakjubkan dengan 100% Adobe RGB. Dell Cinema meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan dengan menghadirkan suara, warna, dan kemampuan streaming yang canggih. Bobot laptop ini dimulai dari hanya 4 pound (1.8 kg), dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 11 ½ jam dengan UHD, menjadikannya pilihan sempurna bagi pekerja kreatif bergaya hidup mobile.
Lebih lanjut mengenai informasi ini dapat dilihat pada rilis terlampir, juga beberapa foto sebagai referensi.
Besar harapan kami agar rekan media berkenan membagikan berita ini melalui medianya masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lainnya, bisa menghubungi saya dengan membalas email ini atau ke 087877162264 (Michael). Terima kasih atas perhatiannya.

Related

Teknologi 5827807678517770680

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item