POKDARKAMTIBNAS Tebet Gelar Gathering

Jakarta -  Guna meningkatkan kekompakan dan menjaga tali silaturrahmi diantara anggota. Kelompok Sadar keamanan dan ketertiban masyarakat ( pokdarkamtibmas ) sektor metro Tebet hari Senin & Selasa ( 10 & 11 September  ) menggelar family gathering di kawasan Cisarua, puncak.

Kegiatan yang diikuti ratusan anggotanya tersebut dimulai dengan melakukan touring dari Jakarta menggunakan puluhan sepeda motor Senin pagi. Sesampainya mereka di lokasi, kegiatan ramah tamah digelar sebagai bahan koreksi agar pokdarkamtibmas Tebet bisa memberikan yang terbaik. 


Acara juga di meriahkan dengan berbagai macam lomba dan hiburan musik dangdut. Bendahara pokdarkamtibmas Polda metro jaya Bapak H. Housni mengatakan. "Kegiatan tersebut selain sebagai sarana silaturrahmi juga sebagai pelepas kejenuhan anggota dalam membantu tugas kepolisian di bidang keamanan terutama wilayah Tebet". 


Disamping itu pokdarkamtibmas Tebet juga turut andil dalam kegiatan sosial seperti musibah kebakaran maupun banjir yang kerap terjadi di wilayah Tebet terutama saat musim penghujan tiba.


Dari 400 orang lebih yang terdaftar sebagai anggota. Sekitar 300 orang masih sebagai anggota aktif yang kerap berkeliling saat jam-jam rawan. Walau mereka berasal dari berbagai profesi seperti pengusaha, dokter, guru, wartawan, security sampai pedagang. Namun kepedulian mereka terhadap keamanan lingkungan patut di acungkan jempol. 

Melalui alat komunikasi berupa HT , setiap hari mereka memantau perkembangan yang ada diwilayahnya. Tidak itu saja, pokdarkamtibmas Tebet juga bersinergi dengan unsur ormas lainnya di wilayah Tebet untuk melakukan patroli bersama. Tentu saja harapan mereka dengan menciptakan rasa aman, wilayah Tebet yang terdiri dari 7 kelurahan akan membuat masyarakatnya nyaman melakukan aktifitas.(Angga)

Related

TNI 8766355613402846672

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item