RCTI Reds Run Bakal Digelar 11 November 2018

Jakarta -Setelah Sukses menggelar lomba lari tahun lalu,  RCTI kembali mengadakan event olahraga lari bertajuk "RCTI Reds Run" pada tanggal 11 November 2018 di Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.  

"RCTI Reds Run adalah gabungan dari lari dan sepakbola,  tentunya ini sangat membanggakan bagi RCTI, karena dapat melanjutkan kesuksesan RCTI Reds Run pada tahun sebelumnya dengan kembali menghadirkannya tahun ini," ungkap Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana saat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (07/09).


Setelah mendapuk pemain legendaris Liverpool, John Arne Riise sebagai bintang tamu pada tahun lalu, maka kali ini RCTI menghadirkan legenda Manchester United, Teddy Sheringham. Nama besar sang legenda diharapkan mampu menjadi magnet bagi para peserta RCTI Redsun 2018.

Sheringham, yang memenangkan treble winner bersama MU pada musim 1998/1999, diyakini akan meningkatkan jumlah peserta lari yang mencapai 3.500 orang pada tahun lalu.

Selain Sheringham, mantan pemain timnas Syamsir Alam dan mantan bintang timnas Indonesia u-19, Ryuji Utomo juga dipastikan akan memeriahkan acara ini. "Kehadiran mantan penggawa timnas di RCTI Reds Run sekaligus untuk memberikan semangat AFF 2018 dan AFC U-19 yang akan tayang di RCTI. Kami optimistis RCTI Reds Run tahun ini bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya, terlebih lagi Manchester United memiliki fansbase yang sangat besar di Indonesia, khususnya di Jakarta," papar Tantan.

Sementara itu, guna suksesnya acara di tahun ini, RCTI kembali menggandeng dan bekerjasama dengan Revosport. "Menjadi satu kehormatan bisa bekerjasama dengan RCTI yang merupakan televisi nomor satu di Indonesia dalam menyelenggarakan event besar RCTI Reds Run. Semoga gelaran yang kedua ada tahun ini dapat berjalan dengan sukses," ujar Chief Operating Officer & Co- Founder Revosport, Glen Stidolph.

Kegiatan ini nantinya memiliki tiga kategori, yakni 5k dan 10k (reguler); 3k (family); serta 3k dan 5k (VIP). Di rute VIP inilah Sheringham berencana ikut lari bersama dengan peserta. Di sini disediakan hadiah total ratusan juta rupiah yang termasuk di dalamnya hadiah utama satu unit mobil.

Bagi yang berminat ambil bagian dalam acara ini, bisa mendaftarkan diri di www.rctiredsrun.com dari 7 September-23 September 2018, dengan potongan harga. Tiket kembali berharga normal pada 24 September-4 November. Apabila membeli tiket VIP, para peserta berkesempatan meet and greet dengan Sheringham.

Related

Sepakbola 2996585238948926942

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item