27 Tahun Tak Bertemu, Alumni SMPN 73 Lepas Rindu

Jakarta - Masa - masa sekolah terutama saat sekolah menengah pertama ( SMP ) , adalah masa dimana seseorang mulai menginjak dewasa dan penuh dengan cengkrama. Puluhan tahun tidak bertemu memang kerap membuat seseorang kangen dengan beberapa hal yang pernah dialami.. 

Seperti para alumni SMPN 73 angkatan 1991 yang selama 27 tahun tidak bersua dan bercengkrama. Untuk melepas rasa kangen tersebut, tepatnya pada hari sabtu (20/10/18 ) mereka para alumni pun menggelar " Reuni Akbar " khusus angkatan 1991. 


Dengan didasari partisipasi diantara alumni serta didukung beberapa sponsor seperti Nivea, Wesward work, Kopinaga, Tiki , MAP ( Multi Adi Perkasa ) , BAF Consulting, Hansaplast , Kaila serta hp. Acara reuni mereka gelar di lantai 2  " Albero Cafe " Tebet fan dihadiri ratusan alumni serta para guru pengajar saat mereka di sekolah. Suasana keakraban terlihat sangat kental saat mereka bertemu satu sama lain. Senda gurau serta canda yang lepas menghiasi acara tersebut . Belum lagi acara dihiasi juga dengan game serta doorprice yang menarik dari para sponsor.


Sebelumnya mereka juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur karena bisa terus menjalin silaturrahmi. Mereka juga menggelar doa bersama yang di khususkan untuk Guru - guru serta teman - teman se angkatan yang sudah meninggal dunia. 


Keseruan pun terlihat saat pembawa acara memandu mereka dengan beberapa pertanyaan yang bersangkutan dengan masa sekolah. Suasana masa - masa sekolah kembali dibangun dengan mewajibkan para alumni untuk menggunakan pakaian yang identik saat SMP yakni putih - biru. Penampilan group Band " Teacoustic " di penghujung acara membuat suasana semakin meriah. Beberapa guru serta murid di daulat untuk bernyanyi diiringi oleh group band " Teacoustic " yang memang merupakan group band yang tampil rutin di " Albero Cafe ".(Angga)

Related

Jakarta Selatan 2690624001764354696

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item