BNI Syariah Raih Digital Popular Brand 2018

Jakarta - Produk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah kembali menjadi brand popular kategori KPR Bank Syariah pada penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018. Penghargaan diterima Senior Manager BNI Syariah, Barno Sudarwanto di Shangri-La Hotel, Jakarta (10/8).

Penghargaan BNI Griya iB Hasanah diberikan berdasarkan penilaian periode Mei s.d. Agustus 2018 dan dikenal populer di social media (facebook, twitter, instagram), website dan google search engine. Selain menjadi topik produk pembiayaan di sosial media, dari sisi fasiltas produk BNI Griya iB Hasanah memiliki kelebihan diantaranya angsuran tetap hingga lunas, bebas biaya administrasi khusus akad mudharabah, bebas biaya appraisal, bebas biaya provisi, maksimum pembiayaan hingga Rp 25 miliar, jangka waktu hingga 20 tahun untuk nasabah fixed income dan bekerjasama dengan lebih dari 500 developer di Indonesia.


Selain itu, melalui website BNI Syariah masyarakat dapat melakukan simulasi pembiayaan sesuai dengan rencana pengajuan pembiayaan, jangka waktu dan pendapatan per bulan. Dengan adanya simulasi pembiayaan BNI Griya iB Hasanah, calon nasabah dapat memperkirakan lokasi rumah / rukan / ruko / tanah kavling dan sejenisnya sesuai dengan kemampuan dan keinginan.

Saat ini BNI Syariah mengadakan program Impian HasanahKu yakni program promo pembiayaan Griya untuk periode Oktober s.d. November 2018.





Related

Ekonomi 6235442226514366034

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

item